15 (1)

3.8K 357 10
                                    

"lo kenapa bisa masuk?,"

Anjing! Minta ditidurin tuh muka pucet. Mana topless lagi. Astaganaga!

Maafkan umpatan Shilla. Shilla tidak bisa menahan umpatan kasarnya ketika mendengar suara husky nan seksi milik Yoongi khas orang baru bangun. Belum lagi tubuh atletis yang mungkin memang sengaja dipertontonkan didepan matanya secara cuma-cuma.

"waktu itu, gue liat password lo. Lagian gampang bener dah, 0903. Entar ganti pake tanggal jadian kita." jawab Shilla seraya duduk ditepi tempat tidur dekat kepala Yoongi. Shilla semakin tergoda melihat Yoongi sedang mencari posisi nyaman dibantalnya.

Untung saja,  Shilla masih mengingat password pintu masuk apartement Yoongi saat dia kesini waktu itu, jadi Shilla tidak perlu repot-repot menunggu Yoongi membukakan pintu yang faktanya sekarang dia masih kencan dengan selingkuhannya. Kasur.  -_-

Namun, tidak sia-sia Shilla bersiap dari jam 8 tadi, sekarang dia bisa melihat kenimatan dunia yang luar biasa dihadapannya sekarang.

Dia tidak lupa dengan agenda 'first date' nya dengan Yoongi yang jatuh pada hari sabtu meski tidak disetujui dari pihak Yoongi tempo hari. Namanya juga Shilla, apa yang yang 'tidak' bisa menjadi 'iya' buat dia.

Mungkin dimana-mana jika ingin berkencan,  Laki-laki lah yang akan menjemput perempuan.  Tetapi lain ceritanya kalau Shilla, dia yang menjemput Yoongi diapartementnya dan yang perlu ditau,  mobil kesayangan Shilla sudah bisa dipakai lagi. Astaga dia senang sekali.

"Yah! bangun deh. Sabtu 'kan gue bilang kita jalan"

Yoongi tidak menggubris.

"Yah!  Min Yoongi!" Shilla mengguncang tubuh polos Yoongi dengan kencang. Membuat sang lelaki semakin pusing.

"gue pusing, anjir! Lo jalan sendiri aja susah amat" jawab Yoongi kesal lalu membalikkan badannya jadi membelakangi Shilla.

Shilla tidak terima dengan perkataan Yoongi.

Tanpa rasa takut, Shilla ikut naik ke tempat tidur dan melangkahi tubuh Yoongi untuk pindah ke sisi ranjang yang lain. Tidak peduli dengan rok jeansnya yang sedikit tersingkap.

"untuk apa gue punya pacar,  kalo gue jalan sendiri.  Ya kali"

Yoongi kembali tidak menggubris Shilla.

Akhirnya mau tidak mau Shilla meraih tangan Yoongi lalu ditariknya agar bisa bangkit dari tidur-tidur ayamnya tersebut.

"lain kali aja elah. Gue masih pusing ini" Yoongi juga berkuat tidak ingin bangkit.

"masa lain kali,  gue udah dandan cantik-cantik gini masa gak jadi. Udah ayok, bangun.." Shilla masih menarik-narik tangan Yoongi.

"gue pusing, Shilla"

Nah, kalau Yoongi sudah memanggil namanya seperti itu, berarti  Yoongi benar-benar tidak ingin dibantah. Pengalaman dari lalu-lalu.

Jadi,  Shilla menghentikan gerakan menariknya. Dia mengubah raut wajahnya jadi cemberut, "lo abis apasih, dari tadi bilangnya pusing mulu"

Yoongi tidak menjawab Pertanyaan Shilla. Malah dia menarik pinggang Shilla untuk mendekatkan wajahnya dengan perut rata Shilla,  kepalanya bertumpu pada paha Shilla dan kedua tangannya sudah melingkar di sekitar pinggang Shilla. Yoongi mencari kenyamanan di diperut Shilla yang menguarkan aroma Strowberry. 

"sebentar aja. Gue bener-bener pusing" gumaman Yoongi teredam karena wajahnya dirapatkan ke perut Shilla.

Yoongi mendapatkan kenyamanan yang tidak didapatkannya dari tadi dibantal.  Pusing dikepalanya juga berangsur menghilang.  Yoongi tidak tau, kalau aroma strowberry yang ada ditubuh Shilla ternyata bisa ampuh menyembuhkan pusing kepala.

Moodbooster (MIN YOONGI BTS FANFICTION) ✔️Where stories live. Discover now