Part 14

776 143 9
                                    

Pesta itu sangat ramai dihadiri oleh orang-orang terpandang yakni rekan kerja ayah suzy. bae youngjoon. Bisa dibilang bahwa pesta pertunangan yang menghabiskan dana kurang lebih milyaran won ini menyajikan kemeriahan dan kemewahan dekorasinya.

Di tengah pesta sudah berdiri Kim Jong In yang menikmati wine mahal yang disajikan. Mata jong in beralih kearah tangga saat tepuk tangan bergemuruh terdengar. Jong in hampir meneteskan air liurnya karena terperangah melihat sosok dewi kecantikan di depan matanya itu.

Suzy melangkah penuh percaya diri dengan senyum kecil diwajah cantiknya dan di sisi kiri ada ibunya, sisi kanannya ada ayahnya. Mereka bertiga seperti tamu dari kerajaan peri. Kecantikan suzy lah yang paling menonjol diantara penampilan para tamu di pesta itu.

Mingyu menelan salivanya, begitu juga dua kerabatnya yang turut diundang yakni sungjae dan jungkook. Joy, halla dan yang lainnya tak mampu menahan ekspresi kagum diwajah mereka.

"nomu yeppudaa" ucap jungkook tanpa sadar dan diikuti anggukan oleh sungjae.

"nae.. jinjha yeppo!!" timpal mingyu tersenyum bangga.

"ya!! Jika aku jadi kau, aku akan rela mengkhianati kakakku demi menikahi dewi fortuna sepertinya" bisik jungkook.

"aniyo. Aku sudah menemukan dewi fortuna untukku" ujar mingyu tersenyum penuh arti.

"Anyeong hasseyo.. naneun Bae, Suzy imnida.. " ucap suzy sopan pada para hadirin. Semua bertepuk tangan heboh.

Acara pertunangan dimulai, dimana kini adalah acara peresmian dengan pertukaran cincin. Kim Jong in mengeluarkan cincin berlian dari dalam box dan memakaikannya ke jari manis suzy. tepuk tangan terdengar saat cincin itu berhasil bertengger manis di jari suzy.

Jantung suzy berdebar kencang ketika ia harus memasangkan cincin ke jari manis jong in. akhirnya ia berhasil dan kini mereka terikat sebagai tunangan masing-masing.

"selamat tuan kim! Akhirnya anda memiliki seorang menantu" ucap perwakilan han corp yang berbincang dengan tuan kim.

"nae. Sangat melegakan karena sebentar lagi putraku akan menikah" lirih tuan kim dengan senyum hangat diwajahnya.

"selamat suzy-ya" ucap aktris kim taehee tersenyum pada suzy. suzy membalas senyuman itu dan mengangguk.

"kumawo eonnie" ujar suzy dengan senyum tulusnya.

"ya! Kim jong in! akhirnya, kau bertunangan juga!!" ungkap choi siwon, senior jong in saat di senior high school. Jong in mengangguk dan tersenyum seadanya.

Pesta itu berlangsung dalam damai dan tenang. Pesta meriah yang mengesankan bagi para tamu sekalian. Suzy akhirnya sampai dirumah setelah seharian melayani para undangan.

Suzy selesai mandi, kini ia menuju kamar tzuyu untuk melihat kondisi gadis itu. Suzy tiba di kamar tzuyu dan menemukan gadis itu tengah tertidur karena memang sekarang adalah jam 12 malam.

"jaljja" ucap suzy tersenyum kecil lalu menutup pintu kamar tzuyu. Suzy melangkah menuju dapur untuk minum air putih namun ponselnya berdering.

"yobosseyo?" sapa suzy.

"kumawo" suara itu membuat suzy yang menuangkan air ke dalam gelas berhenti dengan aktivitasnya.

"mwoya? Kenapa kau berterima kasih?" Tanya suzy degan raut wajah datar.

"karena tak mengacaukan pestanya." Ujar jong in.

"cha... jika aku mengacaukannya, apa kau masih akan berterima kasih?" Tanya suzy sinis.

Between Love & DistanceWhere stories live. Discover now