Prologue

119K 3.4K 13
                                    

Hidup yang menyenangkan. Setidaknya itu yang dimiliki seorang gadis cantik bernama Jennifer Ayu Greyson. Ia mahasiswi semester akhir di bidang perfilman yang juga seorang penata rias terkenal. Semua orang memuji karyanya, selain itu ia juga seorang selebriti instagram dengan lebih dari 400 ribu pengikut. Bisa di bilang gadis itu berkecimpung dengan baik di dunia entertainment, tapi anehnya, ia bahkan tak mengenal siapa aktor sekaligus pengusaha bernama Daniel Marvin disaat semua orang mengenalnya sebagai contoh manusia sempurna dan nyaris seluruh wanita dan gay di dunia menggilai lelaki itu. Hingga takdir benar-benar mempertemukan mereka dan membuat Jennifer harus kehilangan hidup yang menyenangkan. Mungkin semua orang akan merasa bahagia ketika harus berdekatan dengan lelaki ter-bajingan nomor 1 versi Jennifer Ayu, tapi tidak dengan gadis itu. Ia sangat membenci lelaki itu melebihi apapun. Bukan hanya karena sikap sombong dan aroganya yang sukses melekat di diri seorang Daniel Marvin tapi karena tatapan mata Daniel setiap kali memandangnya. Tatapan haus dan lapar yang terlihat begitu..... menginginkan gadis itu.
Dan seperti apakah rasanya, begitu diinginkan oleh seseorang yang begitu sempurna berlabel iblis para wanita yang sayangnya berwujud pria tampan dengan kadar daya tarik seksual diatas rata-rata?
Rasanya mungkin menyenangkan, tapi percayalah, menyerahkan dirimu untuk lelaki itu sama saja memasuki hutan penuh binatang buas tanpa senjata. Kau akan diterkam dan dimakan habis, lalu... dibuang.

"Oh Tuhan, jauhkan aku dari iblis itu" - Jennifer Ayu

"Aku menginginkanya, dan aku akan mendapatkanya. Kita lihat saja nanti" - Daniel Marvin

LOVED BY THE BASTARD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang