25. Come back

32.5K 1.7K 88
                                    

Playlist 🎵🎶 Linkin Park ft. Kiiara - Heavy

"Jangan bodoh, Frans! Ambil cepat, kita tetap harus berjaga-jaga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan bodoh, Frans! Ambil cepat, kita tetap harus berjaga-jaga"

"Sudahlah, Ton.. kalau ada apa-apa aku bisa melawan-nya dengan kekuatanku!"

"Kamu tetap merlukan senjata itu, sialan! Cepat ambil"

"Kamu saja yang ambil, aku disini"

"Apa? Jelas-jelas kamu yang meninggalkanya di depan.. ambilah sendiri!"

"Aku takut, Ton.. gudang ini... menyeramkan"

"Kita ini preman Frans! Preman. Bahkan sometimes kita menjadi pembunuh bayaran. Harusnya para hantu penunggu gudang yang takut dengan kita.. lagi pula ini masih pagi, malu dengan otot!"

Samar-samar Jennifer bisa mendengar suara-suara di sekitarnya. Ia memaksa kelopaknya untuk terbuka saat cahaya lampu terasa menyilaukan. Wanita itu mengerjapkan matanya saat mendapati ia berada di dalam sebuah gudang, sepertinya.

 Wanita itu mengerjapkan matanya saat mendapati ia berada di dalam sebuah gudang, sepertinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia memutar bola matanya untuk mengedarkan pandangan. Ada banyak kardus lusuh, berangkas, beberapa kursi dan meja yang terbalik, ada dua jendela tertutup namun tetap membuktikan bahwa hari sudah berganti, serta dua orang preman yang sedang duduk memunggungi-nya.

Jennifer mengerinyit saat menyadari bahwa bibirnya di tutup oleh plaster dan tangan-nya terikat ke belakang. Ia menunduk untuk melihat tubuhnya sendiri yang ternyata berada di atas kursi kayu dengan tangan dan kaki yang di ikat oleh tali. Pakaian yang ia kenakan masih sama seperti terakhir, skinny jeans berwarna hitam yang sobek di lututnya serta kaus panjang tipis bermotif army.

Jennifer mengingat apa yang terjadi hingga membuatnya berada disini. Setelah makan malam di restoran China dengan Vinna, Sam dan Abby, Jenni berniat untuk langsung pulang karena sudah tak sabar untuk bertemu Daniel. Tapi dalam perjalanan, ada seseorang yang menelepon-nya untuk membuat appointment make up, Jenni sudah menghimbau untuk meeting keesokan harinya saat makan siang, tapi wanita itu bilang ia harus segera bertemu dengan Jennifer karena besok akan pergi ke luar negri sedangkan hari pernikahan sudah dekat.

LOVED BY THE BASTARD ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang