2 %

438 59 5
                                    

Pagi ini, namanya juga pelajar ya kan. Ga afdol kalo pagi pagi ga ke sekolah―


Apalagi ini hari....

Perlu di sebut ga?

Ah tapi gue gatega nyebutnya.

Oke kalo pada maksa.

Yaudah dah, hari senin.

Gue ini murid pindahan, maklum bokap gue kerjaanya juga disuruh pindah pindah mulu.

Capek sih kalo di suruh pindah pindah terus, tapi gimana lagi? Gue pindah udah sekitar 2 bulan dan gue bener-bener nggak bisa beradaptasi di sekolah gue yang baru, beda sama kakak gue yang sekarang malah termasuk jadi salah satu anak hitz di sekolah― ya maklum aja dah. Sekolah gue yang sebelumnya itu di kampung, dan bokap gue sekarang harus pindah ke kota jadi mau ga mau gue juga harus ngikutin kehidupan di kota kan? Gue sih sebenernya juga pernah tinggal di kota, cuma ya kelamaan di kampung makanya pas balik ke kota rasanya gue jadi sedikit norak.

Gue jalan ngelewatin koridor sekolah dengan langkah kaki yang ga semangat dan mata gue yang masih ngantuk, ya males lah. Udah hari senin mana pulang sekolah gue ntar ada tambahan eskul cheers― mancing mantan mania dah.

Niatnya sih pengen aja sekolah
tuh isinya cuma absen terus cabut, sayang nenek gue bukan yang punya sekolah. Coba kalo iya― udah gue gusur kali tuh sekolah sekolah.

Lagi asik asiknya jalan sambil nyanyi nyanyi lagu terbarunya Kungpow Chicken, tiba tiba ada orang yang narik tangan gue. Gue langsung kaget dong? Masa ga kaget, ya biar kaya di drama Korea gitu lah― ahoy.

"Dasi lo mana?"

Mampus, dia kakak kelas gue yang terkenal ;

Super

Duper

Judes

Jutek

Kalo ngetik disingkat

Dan satu lagi― galak.

Ya satu sekolah gue juga tau, kalo itu only Kak Donghan.

"Eh maaf kak, lupa. Kayaknya sih masih di dalem loker." Jawab gue sambil cengengesan, ya gimana lagi. Santai aja lah lur kaya di pantai― padahal mah nenek nenek yang lagi buang hajat sambil nyebat juga tau kalo jantung gue udah deg degan banget kaya mau mati. Takut di apa apain, abis kak Donghan serem udah kupingnya pake tindik, tinggi banget, matanya sedikit beler― hadeh pokoknya.

HAHAAHAHHAHAHHAHAHA.

Kak Donghan natap gue pake tatapan sadisnya, rasanya gue pengen telfon ambulance aja. Gakuat dede kak, galak galak gitu kakak ganteng.

"Gua ikutin lo sampe kelas."

WANJENG.

Kalo ngikutin gue sampe kelas, ya ntar dia bakal tau dong kalo gue boong? Aduh, gila kenapa dia gabisa di boongin banget sih!

Ini semua gara gara belis arab alias kakak gue kak Baejin yang udah ngeberantakin kamar gue semalem buat nyari kartu memori bokepnya yang ilang. Coba aja kalo dia ga loncat loncat di kasur terus ngeberantakin barang barang gue, kan ga mungkin gue bakal keilangan dasi gue gini.

Awas aja lo kak Baejin.

"Baejin!"

Mampus, kak Donghan manggil kakak gue yang ga sengaja lewat. Otak gue udah semakin mikirin yang engga engga, yang tadinya mau berangkat sekolah dengan riang gembira― rasanya itu semua ancur kaya kesambet petir.

fierce • kim donghan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang