《 16

3.4K 614 668
                                    

siders? luv u so dam muc

•••

malam minggu enaknya kalo ga nonton sama doi ya jalan jalan sendiri sekalian shopping. jihoon awalnya mau ngajak guanlin― tapi kalo ngajak guanlin pasti bakal ada tzuyu juga dan tadi guanlin mendadak bilang dia ga bisa pergi karna ada keperluan sama tzuyu.

jihoon juga udah ngajak donghan, tapi alesan donghan sebelas dua belas sama guanlin― donghan bilang katanya dia mau keluar. bego nya aja jihoon ga tanya si donghan mau pergi sama siapa dan kemana.

sekarang jihoon lagi ada di salah satu store di mall x buat nyari nyari liptint, daritadi dia sibuk banget dan ga bisa ngalihin matanya dari ratusan liptint yang ada di depan jihoon.

"mbak― semuanya 250k."

jihoon mendelik, ini bukan pertama kalinya dia di panggil mbak. padahal jihoon udah pake baju semanly manly nya, rambut dia aja barusan dia warnain lagi tadi sebelum ke mall. masa masih di panggil mbak?

"mbak maaf saya punya titit."

"oh maaf mas― abis masnya cantik banget malah kayak cewek yang rambutnya sengaja di bikin kayak cowok gitu." 

jihoon membuang nafasnya kasar sebelum memberikan uang ke kasirnya.

"terimakasih mas, kapan kapan ke sini lagi ya. hehe."

jihoon mendesis, kemudian jalan perlahan ke luar store. hari ini rasanya jihoon bebas banget, mungkin karena emang dia jalannya lagi sendirian jadi dia bebas mau beli dan makan apa aja.

belum lama jihoon jalan, cacing cacing di perut jihoon udah ngeluarin bom nuklir. jadi jihoon segera nyari restoran buat ngasih makan ke cacing cacing kesayangan di perutnya.

mata jihoon tertuju ke sebuah restoran yang jual masakan masakan ala mexico. jihoon dengan segera masuk ke restoran itu dan memesan beberapa makanan untuk dia sendiri.

"silahkan duduk di meja nomor 19 ya mas."

setelah membayar dan mendapatkan antrian meja, akhirnya jihoon dengan cepat berjalan ke arah meja nomor 19. dan saat itu juga jihoon melihat sosok donghan bersama seorang wanita.

donghan bukan sih? apa mata gwa yang rabun ya yorobun?

jihoon memperjelas pandangannya, dan ternyata bener dia donghan.

jihoon segera berjalan menghampiri meja bernomor 5 yang ternyata adalah meja donghan.

"donghan."

wajah donghan terlihat santai saat melihat kedatangan jihoon, gaada raut wajah panik sama sekali. jihoon segera menarik donghan ke depan restoran.

"jihoon, kesini sama siapa?"

"harusnya jihoon yang tanya, donghan kesini sama siapa?"

"gebetan donghan itu."

gila lo? gebetan?

jihoon menatap donghan gak percaya, terus beberapa waktu lalu waktu donghan upload foto jihoon itu maksudnya apa?

atau mungkin― jihoon yang ke gr an?

jadian? • panwink Where stories live. Discover now