∽ stalker ∽

4K 725 57
                                    

seonho pikir, ia sedang diikuti oleh seseorang. dia selalu pulang ke apartemen dengan teman-temannya usai sekolah. namun, hari ini ia terlambat pulang dan tak ada satupun temannya yang menemaninya.

saat perjalanan pulang, seonho tahu ada seseorang mengikutinya. dari suara sepatunya, bisa ditebak kalau orang itu adalah wanita karena suara sepatunya seperti sepatu high-heels.

setiap seonho berhenti, wanita dibelakangnya juga berhenti. samar-samar ia juga mencium wangi parfumnya.

karena ketakutan, seonho pun mengeluarkan pisau cutter dari saku celananya yang selalu dia siapkan untuk berjaga-jaga. lalu ia berbalik dan menikam orang yang mengikutinya itu.

dengan segera ia kabur secepat mungkin dan bernapas lega setelah tiba dirumahnya. seonho pun masuk dan berteriak, "aku pulang!"

namun tak ada jawaban.

namun tak ada jawaban

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

--------

halohaaaa !! ada yang kangen aku? pasti ga ada y :(

btw trakhir aku apdet ini tuh readersnya masih 100 doang kalo ga salah. lah ini eangjy udah 13k readers omo. aku neomu bahagia :'D

makasih banget loh udah baca + vote cerita ini :'D. aku terharu yeOrobundEul. . . dan maaf juga kalo aku selama ini terlalu lama nganggurin cerita ini karena aku terlalu betah jadi pembaca daripada penulis wkwkwkw.

dadah!! see u di chap selanjutnya kalo aku inget buat apdet! .g

++) oh iya, aku mau ingetin aja kalo buku ini cuma remake dari riddlestory.id di instagram. jadi jangan heran kalo kalian mungkin udah pernah baca riddle kayak gini di tempat lain soalnya ini bukan dari otak aku. otak aku ga nyampe buat bikin riddle sendiri eanjay.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 28, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

find out - k.idolsWhere stories live. Discover now