Two

7.8K 490 18
                                    

Setelah Semua menghadap kedepan dengan serius, Masuk Mr.Edquel dari samping dan mulai memulai pembicaraan.

"Selamat Malam seluruh Penyihir Eliterver Academy, Pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan 2 pengumuman penting untuk kalian.
Pengumuman pertama, saya akan memperkenalkan siswi baru kelas 1 yang baru pindah tadi pagi, Dan pengumuman kedua ada kaitannya dengan siswi baru tersebut"

Mendengar kata 'siswi baru' banyak Orang yang berbisik-bisik dan mulai penasaran dengan siswi baru tsb. Tapi tidak denganku. Hal tsb sukses membuat jantungku berdengup tak karuan dan tampa henti.

"Wushhh!!!" kataku membuang nafas kasar
"Jangan nervous ca kau pasti bisa" kata jeins memotivasi sambil memegang tanganku yg dingin dan berair, aku hanya mengangguk dan memberi senyuman ke arah jeins.

"Baiklah tanpa membuang waktu saya panggilkan siswi baru yang terpilih dan sudah di tunggu-tunggu" Kata mr.Edquel dengan Bersemangat dan langsung di ikutin tepuk tangan yang meriah dari para siswa dan guru-guru yang duduk di atas samping panggung aula.

Hica berdiri dan langsung berjalan dengan santai tapi tidak dengan perasaanya yang campur aduk. Hica hanya bisa membukuk-bungkuk kecil sambil memberi senyum terindah nya.

Disinilah Hica berdiri depan ratusan siswa dan ditemani Kepala Sekolah Mr.Edquel

"Ayo hica perkenalkan dirimu" kata Mr.Edquel berbisik di telinga hica
"Baik sir"

"Hallo selamat malam semua, Perkenalkan nama saya Htrehica odet fire, saya kelas 1 semoga kalian semua bisa bersahabat dan membantu" kata hica dengan lembut dan santai sambil di hias senyum nya yang manis dan lesung pipi yang terlihat jelas di pipi sebelah kanan hica, Setelah itu sambutan langsung di lanjutkan oleh Mr.Edquel . Tapi hica masih di depan dan Mr.Edquel merangkul hica.

"Hica ini adalah keturunan keluarga fire"

Mendengar kata fire semua orang langsung saja menoleh dan menatap hica dengan serius bahkan hica ssempat mendengar bisik-bisik mereka tak percaya

"sesuai dengan darah fire yang ada di dalam dirinya , Hica adalah gadis yang di ramalkan yang akan menyelamatkan bumi dan melindungi Eliterver Academy ini dengan kekuatan Fire blue nya . maka dari itu hica adalah kelahiran planet neptunus" Kata Mr.Edquel dengan bangga dan sontak membuat seisi Aula kaget dan beberapa orang sesekali bertepuk tangan dan memandang hica dengan tatapan tak percaya.

"baik, Untuk besok sekolah akan di mulai jam 07.00 karena sekarang tahun ajaran baru, Jadwal dan pembagian kelas akan di tempel di Dinding pengumuman, Sekarang kalian boleh kembali ke asrama masing-masing dan persiapkan diri untuk besok, Terimakasih"
Kata Mr.Edquel yang langsung di respon dengan tepuk tangan, dan selah beberapa menit para siswa langsung bergegas untuk kembali ke asrama.

"Ehh jeins gue laper bgt nih, ke kantin yuk, kira-kira buk kantin masih nyiapin makanan jam segini?" Kataku sambil mengelus perut yg lapar

"Hemm coba aja deh"

Aku dan jeins berjalan ke kantin, selama perjalanan banyak yg menatapku dari ujung kepala sampek ujung kaki, tak banyak dari mereka yang mencibir ku dan berkata bahwa aku tak pantas untuk di ramalkan.

Brukk!!! Seseorang dengan sengaja menabrak ku dan aku terjatuh

"Dasar bodoh!! Mentang-mentang anak baru lo berani nabrak gue?! Lo gak tau gue siapa?!!" katanya dengan kasar sambil menunjuk ku yang masih terduduk menahan sakit

"Kan kamu yang menabrak saya"

"Apa lo bilang?!!" Katanya dengan amat marah, dan aku bisa melihat matanya yang berubah menjadi merah dan keluar api dari telapak tangannya yang sewaktu-waktu bisa membakar ku.

"Udah jangan ribut disini! Hica hanya tidak sengaja, nanti aku ceritakan siapa kamu disini" Kata jeins membela dan langsung membawaku ke kamar

"Kamu gak apa hica?"
"Gak apa kok, kamu tenang aja.. Emang gadis tadi itu siapa? Kenapa dia memiliki kekuatan api?"
"Nanti aku ceritakan sampai di kamar"

Perjalanan menuju kamar benar-benar sangat canggung, mungkin karena aku belum tterlalu mengenal jeins jadi aku belum terlalu memperlihatkan sifat asliku (hehehe)

Krek krek cring!!
"Oke pintunya sudah terbuka"
"Ayo ceritakan! Kamu punya hutang nih ke aku"
"Iyaiyaa sabar, jadi gini gadis tadi itu namanya Leodi dia adalah anak dari Mr.Edquel makannya dia sombong dan angkuh, dia tidak terima kau bersekolah disini karena dia merasa hanya dia yang paling kuat disini dia tidak terima ada yang mengalahkannya maka dari itu dia iri sama kamu, untuk kekuatannya dia kelahiran planet Mars makannya kekuatannya Api. Jadi hati-hati sama dia ca dia tuh jahat dan licik" Kata jeins sambil meyakinkanku
"baiklah je, aku gak ada niat kok buat apa-apain sih leodi, jika memang dia anaknya Mr.Edquel aku akan menghormati dia"
"Udahlah ca ayo kita tidur saja besok sekolah akan dimulai"
"Ayo je , selamat tidur"
"Selamat tidur"

-----------------------------------------------------------
Hai!! Dari pengenalan sampai chapter dua kalian belum kenal sama author nya kan? Hehe
Kenalin authornya namanya anggina biasa di panggil abi, baru kelas 2 sma, Kalo kepo bisa follow ig kok @putuanggina kalo pengen fllwbck dm aja , tapi harus vote dan comment di cerita aku ya 😘 selamat malam ..

Oh iya maaf pendek yaa chapter 2 nya , soalnya author lagi belajar .. Maklum SMA 😭😭😭

MAGIC SCHOOLWhere stories live. Discover now