Answer

10.3K 711 68
                                    

1. Jari kelingking sejajar dengan ruas jari manis.

Kamu memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Kamu juga merupakan mood-maker dalam kelompok. Kamu memiliki keterampilan interpersonal yang baik dan tidak ragu untuk mengekspresikan pikiran dan emosi dengan jujur.

Namun, kamu cenderung takut kesepian dan itulah yang kamu rasakan secara kuat saat berada di hadapan banyak orang pertama kali. Untuk mengatasinya, mungkin kamu bisa mencoba untuk tidak berpikir terlalu jauh dan mencoba untuk menjadi diri sendiri.

2. Jari kelingking melampaui ruas jari manis.

Kamu memiliki kepribadian yang murah hati dan sering menerima kebaikan dari banyak orang. Kamu tahu perasaan kamu dengan baik serta mampu mengekspresikan perasaan tersebut dengan keterampilan komunikasi yang baik.

Kamu tidak suka perselisihan dan konflik, cenderung berupaya untuk selalu menjaga hubungan harmonis dengan banyak orang. Mereka yang mengkritik usahamu kemungkinan besar salah memahami sifat lembut dan cinta damaimu.

3. Jari kelingking tidak mencapai ruas jari manis.

Kamu pribadi yang menyimpan banyak rahasia dan cenderung sulit untuk mengungkapkannya. Kamu juga sulit mengekspresikan emosi, bahkan bila seseorang tersebut merupakan orang yang kamu kasihi. Kamu juga memiliki harapan yang tinggi terhadap orang lain dan bisa sangat kecewa saat orang tersebut tidak memenuhi ekspektasimu.

Namun, kamu memiliki rasa setia kawan yang kuat dan tak ragu menolong teman. Jangan berpikir terlalu jauh saat membangun hubungan dan belajarlah secara bertahap untuk menerima bantuan dari orang lain sebab bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial.

___

Maaf karena baru sempat update, jujur aja aku baru selesai dari kesibukan training ataupun sekolah yang sebenarnya belum benar-benar selesai :'v

Btw jawabannya cocok nggak dengan kepribadian kalian?

tes psikologi ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant