go go

11.7K 1.3K 92
                                    

(kok rada mirip Yugyeom ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kok rada mirip Yugyeom ya..hehe)










Blam...


Pintu kamar mandi ditutup dengan kencang. Menyisakan pemuda tampan yang mengeram kesal dibalik selimut yang membalut tubuhnya.


Kim Taehyung.

Pemuda tampan itu memilih menyamankan diri meringkuk dibalik selimut tebal. Terlampau malas untuk menanggapi kelinci hiperaktif dihadapannya. Tau, sejak beberapa puluh menit yang lalu, Jungkook berkali-kali keluar masuk kamar, lalu ke kamar mandi dan kembali lagi ke kamar. Bahkan sampai tidak terhitung jumlahnya.


Pintu kamar mandi kembali dibuka. Menampilkan pemuda imut yang tampak merengut; berdiri diambang pintu, dengan kedua tangan berkacak pada pinggangnya.


"Hyung~"


Tidak ada jawaban. Jungkook memutuskan untuk berjalan mendekat. Berhenti tepat didepan gulungan selimut, dan menariknya. Menampilkan wajah masam Taehyung yang menatapnya datar. Sebelum akhirnya kembali menarik selimut menutupi sekujur tubuhnya.


"Hyung!!!" Jungkook kembali menarik selimut itu. Membuangnya asal sebelum Taehyung kembali merebut untuk menutupi tubuhnya —untuk yang kesekian kalinya.


"Ckk...apa sih?!"   Taehyung mengeram kesal.


"yang ini bagus tidak?"    Jungkook memutar tubuhnya. Memperlihatkan piyama baru hasil menguras ATM Taehyung siang tadi.


Bukan salah Jungkook sih, memang Taehyung sendiri yang menjanjikan kok.
Tau? Senjata makan tuan? Intinya seperti itu.


Jadi, semua berawal ketika Jungkook merengek dipagi hari. Menggenggam erat ujung lengan kemeja yang dikenakan Taehyung. Memaksa ingin mengikutinya ke kampus. Tentu saja Taehyung menolak, apa kata teman dan dosen nya nanti, jika tau Taehyung membawa anak kecil.  Memangnya Jungkook anak kecil? Tidak ada yang tau berapa usianya, termasuk Taehyung.


"Umurmu berapa sih, Jungkook?"  Tanyanya malas.


"15 tahun hyung."   Jungkook menjawab gamblang. Disertai cengiran lebar dari bibirnya.


Taehyung mendengus sebal.
"15 tahun. Tapi tingkahmu seperti anak-anak."


"Dibandingkan usia hyung, aku memang masih anak-anak kan."    jawabnya penuh percaya diri.


Taehyung menghembuskan nafas pasrah. Beralih memegang tangan Jungkook yang masih menggenggam erat ujung kemejanya.
"15 tahun itu sudah remaja, Jungkook. Jadi kau harus bertingkah seperti remaja pada umumnya. Hilangkan sifat kekanakanmu."    ucapnya halus. Taehyung berusaha untuk berucap selembut mungkin. Meskipun dalam situasi didalam kepalanya sudah seperti magma yang siap menyembut dari gunung berapi.


Naughty Bunny  [VK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang