Nichol langsung memegang tangan Nabila untuk mencegahnya,lalu berkata "Gak usah,lo pake baju gue aja".
Nabila dan Rachel tentu saja kaget dengan hal itu. Jangan lupakan Rayhan yang sedang memasang wajah dengan mulut berbentuk O. Tanpa memperdulikan mereka bertiga,Nichol segera berlari kekelasnya untuk mengambil kaos yang ia bawa.
Dikelas masih ada Shahila dan Indah. Sejak Nichol masuk kelas,Shahila sudah memperhatikan gerak-geriknya. Nichol mengambil kaosnya dan segera keluar lagi. Ia sama sekali tidak menghiraukan tatapan penasaran dan ingin tau dari Shahila.
Ia kembali dan memberikan kaosnya pada Nabila. "Nih,pake aja." Kata Nichol. "Gak usah kak,gak papa kok pake bajunya Rachel aja. Beneran deh."
Tanpa berkata apa-apa,Nichol segera memberikan kaosnya yang otomatis Nabila akan memegangnya. "Sip,kalo udah dipegang kudu diterima. Sekali lagi sorry ya!" Setelah itu Nichol dan Rayhan berjalan kembali kekelas mereka.
"Yaudah ah,jangan bengong aja. Mending cepet ganti baju deh,disemutin lo entar." Rachel dan Nabila pun akhirnya segera kekamar mandi.
..........
Nichol's POV
Gue tadi numpahin minumannya Rayhan ke si adek kelas itu. Gue gak sengaja gitu nyenggol minumannya Rayhan. Gue udah bilang kan,minggu minggu ini tuh ada aja kejadian atau sesuatu antara gue sama Nabila. Hari ini aja udah berapa kali,mulai dari kejadian dikantin terus TOD sampai sekarang gue bikin baju dia basah.
Gue sekarang lagi jalan keparkiran sama Shahila. Shahila diem aja. Biasanya dia cerita-cerita kegiatan dia,tapi sekarang dia beda banget. Sampe dia naik motor gue pun masih diem. Pas gue kasih helm juga cuma diambil doang,gak bilang apa-apa.
Gue juga diem aja sih,nanti takutnya pas gue ngomong nanti dianya malah sensi. Pas lagi dijalan ternyata gerimis,gue tetep lanjutin jalan biasa dan beberapa menit setelahnya langsung hujan deres. Gue otomatis langsung nyari tempat buat neduh.
Habis gue berhenti Shahila langsung turun dari motor. Gue gak bawa jas hujan,untungnya gue lagi pake sweater. Gue kasih in sweater yang gue pake kedia. "Pakek Shah,nanti kamu kedinginan." Shahila ngambil sweater gue. "Ayo jalan lagi" gue ngajak dia jalan lagi biar gak kesorean pulangnya. "Kamu gak ganti?" Lah? Dia gak tau gue udah ngasih kaos yang gue bawa ke Nabila? Tadi kan dia masih dikelas. "Aku minjemin kaos aku ke Nabila,tadi aku gak sengaja numpahin minumannya Rayhan kebajunya" Gue yakin Shahila bakal tambah diem abis ini.
"Oooh,ya udah ayo jalan lagi nanti kesorean" dia ngomong bro. Gue pikir dia bakal diem aja. Akhirnya gue langsung jalan lagi dan nganterin Shahila pulang. Habis itu gue baru pulang kerumah.
..........
Udah ya,kemaren banyak yang minta update lagi. Sorry,but this is my idea for today. Intinya ini adalah chapter jawaban untuk chapter 5 -emang chapter 5 ada teka-tekinya ya? Author lupa. Dan dengan updatenya chapter ini semoga kalian gak bosen sama Eyes Contact. Walaupun Chapter ini kurang memuaskan karena sedikit dan gak seru,tapi tolong kasih vote dan commentnya biar aku semangat buat chapter-chapter selanjutnya dan nyelesain Eyes Contact.
YOU ARE READING
Eyes Contact [Jefri Nichol]
Fanfiction[DONE] Tidak ada perasaan yang sama, hanya sebuah perasaan yang menuai luka. Perasaan yang sama sekali tidak terbalaskan. Saat berusaha melupakan, orang itu tiba-tiba datang. Datang dengan segenap perasaan yang semua hanya kesemuan seperti nyata. Pe...