Squiggles 5

858 127 2
                                    

Squiggle 5

.

.

.

.


"Hyung, aku sudah membunuh kalian."

Jimin berbisik sendiri sambil menggoreskan tinta berwarna merah di atas bukunya dengan cukup keras. Ia berbicara senidiri tanpa peduli Jiyeon menatapnya sedari tadi.

"Seharusnya Taehyung tidak melindungiku waktu itu, seharusnya aku tak mengajak kalian waktu itu, seharusnya."

Jimin terhenti, merasakan sentuhan lembut di bahunya, ia menatap Jiyeon yang menatapnya sendu. Ia sama sekali tidak peduli siapa Jiyeon, yang ia tahu adalah ia hidup tanpa seorang pun di dunianya sendiri. Namun sekarang apa? Jimin mulai merasakannya, seseorang berusaha masuk ke dalam dunianya.

"Kau tidak melakukannya, Jimin-ssi!" Ujar Jiyeon lembut

Jimin diam.

"Ini semua sudah menjadi takdir."

Jimin diam.

"Kau harus bangkit dari semua ini."

"Apa yang kau tahu dari kehidupanku?" Tanya Jimin dingin.

Jiyeon diam.

"Tak ada yang peduli dengan seorang pembunuh sepertiku, aku ditakdirkan bersama mereka, takdir sudah diputar balik oleh Tuhan. Tuhan membenciku, Tuhan membenciku.."

"Tidak, Tuhan menyangimu."

"Apa buktinya Tuhan menyayangiku? Dia membuatku selamat dan membiarkan aku hidup sebatang kara tanpa orang tua dan sahabat-sahabatku. AKU MEMBENCI HIDUP INI!!" Jimin berteriak lantang membuat Jiyeon terkejut, jimin mulai melempar bukunya dan alat tulisnya hingga berserakan di lantai. "AKU HANYA INGIN MATI! KENAPA KALIAN TAK MEMBIARKAN AKU PERGI?!!"

"Jimin-ssi?"

"Aku hanya ingin bertemu dengan kalian, Hyung. Mereka tak membuarkan aku menemui kalian, aku merindukan Ibu dan Ayah, aku merindukan Hyung-ku dan sahabatku, aku merindukan adikku, Jungkook. Kenapa mereka terlalu sulit mengizinkanku pergi?" Jimin menatap lurus ke arah jendela yang tertutup seolah sedang berbicara dengan seseorang.

Jiyeon yang ada di sana ikut terbawa suasana melihat Jimin yang sangat tersiksa dalam dunianya, Jiyeon tak peduli dengan siapa Jimin berbicara saat ini. Gejala halusinasi memang sering dialami seorang pasien pengidap Skizofrenia, hal itu sama sekali bukan masalah baginya. Namun satu hal yang Jiyeon takutkan, keinginan Jimin untuk mati sangat kuat, membuatnya khawatir jika nanti tiba-tiba saja Jimin mengakhiri hidupnya.

.

.

.

.

VOMMENT jangan lupa....

Vote dan Comment kalian sangat dihargai di sini

Squiggle (Jimin Ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang