Part 5

223 12 6
                                    

Takeru POV

Selama perjalanan pulang aku masih memikirkan kata-kata Tailmon tadi. ' penyakit Hikari adalah kanker otak stadium dua '. Kata-kata itu masih terngiang di kepalaku. Tanpa kusadari, tidak sengaja aku menabrak seseorang.

"Ah, maafkan aku." kata orang itu.

"Ah, maafkan aku juga aku buru-buru. Sekali lagi maaf ya." kata ku dan langsung pergi.

***

Hari ini aku datang ke sekolah agak siang. Saat aku sudah sampai di kelas, aku belum melihat Hikari. Tiba-tiba bel berbunyi langsung aku duduk di bangku ku. Pak Fujiyama masuk ke kelas bersama murid baru. Aku kaget ternyata anak baru itu yang ku tabrak kemarin.

" Selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu." kata pak Fujiyama mempersilahkan anak baru itu memperkenalkan diri.

"Perkenalkan namaku Midorikaze Fuwari. Aku murid pindahan dari Eropa. Mohon kerjasama nya!" kata nya dan pak Fujiyama mempersilahkannya duduk di bangkunya lalu dilanjutkan pelajaran matematika.

***

Hikari POV

'Dimana ini? Kenapa aku ada disini?' tanyaku pada diri sendiri. Lalu tiba-tiba terlihat seseorang berjalan ke arahku, perlahan-lahan seseorang itu mulai jelas. Aku kaget saat dia mencekik lehernya Tailmon.

"Apa yang kau lakukan pada Tailmon? Tolong lepaskan dia, dia tidak punya salah apa-apa." kata ku dan dia malah tersenyum licik. Dan tiba-tiba dia makin mencekik leher Tailmon dan menghilang.

"Tailmon..."
"Hikari..."
"Tailmon..."
"Hikari..."
"Tailmon..."
"Hikari..."
"Tailmon!" teriakku.

"Hikari, kau kenapa?" tanya kak Taichi.

Aku hanya diam saja, karena aku masih penasaran dengan sosok itu. Dan kenapa juga seiring berjalannya waktu aku mulai kehilangan ingatan saat di dunia digital.

"Hikari... Kau kenapa?" tanya kak Taichi lagi.

"Aku tidak apa-apa. Aku hanya sedang bermimpi buruk." alibiku karena aku tidak ingin kak Taichi tahu.

"Kamu sebaiknya istirahat saja. Kamu hari ini tidak usah ke sekolah." kata kak Taichi dan dibalas anggukan dariku.

Aku bingung kenapa aku bisa hilang ingatan saat di dunia digital. Ah, sebaiknya aku mandi saja dulu.

***

Takeru POV

Akhirnya pelajaran pertama selesai, sekarang aku ingin ke kantin. Tapi sebelum itu ada yang aku ingin tanyakan pada Miyako, jadi aku kelasnya dulu.

Sesampainya aku dikelasnya Miyako, aku tidak melihat Miyako ada dikelas. Jadi aku tanya saja pada temannya.

"Maaf, kak Miyako dimana ya?" tanya ku pada teman Miyako.

"Oh, Miyako tadi setelah pelajaran, dia langsung pergi. Entah kemana dia pergi." kata temannya Miyako.

"Oh, terima kasih ya." kata ku dan segera mencari Miyako. Pertama tempat yang aku kunjungi adalah kantin, kemungkinan dia ada di sana. Saat aku sampai di kantin, aku melihat sekeliling tapi aku tidak melihat Miyako. Tempat yang kedua adalah taman, kata Hikari Miyako sering ke sini untuk memberi tahu masalah tersendiri atau sebaliknya. Saat aku sampai ke sana aku tidak melihat Miyako.

Aku menghela nafas, lelah sekali kelilingi sekolah. Aku baru teringat bahwa ada satu tempat lagi yang Miyako sering kunjungi, yaitu.....
Rumah Hikari. Segera aku berangkat ke sana, tapi sebelum itu aku menelpon Daisuke dulu.

Jika kau tahu Where stories live. Discover now