Chap 1

7.3K 419 41
                                    


"Jeon Jungkook! Kau akan pindah ke dalam tim B mulai besok!" Kata kepala mafia tim C.

"Baik Pak!" Jawab Jeon Jungkook dengan lantang.

Jeon Jungkook merupakan anggota mafia yang tergolong professional. Dia merupakan anggota tim B selama 4 tahun. Pengalamannya di tim B tersebut sudah membuktikan banyak hal, bahwa dia merupakan anggota mafia yang sangat cerdas dan keahlian berkelahinya tidak tertandingi.

Jeon Jungkook diminta untuk menemui sang Boss mafia, pemimpin serta pemilik seluruh kekuasaan mafia tersebut. Mereka semua menyebutnya dengan 'Tuan Besar'. Jungkook sudah sampai di ruangannya, dan terlihat Tuan Besar sedang duduk santai sambil menghisap rokoknya.

"Dia disini Tuan" Ucap salah satu anggota mafia diruangan.

"Duduklah" Kata tuan besar yang bernama Namjoon.

Jungkook lalu duduk di hadapan Namjoon.

"Kau tau kenapa kau dipindahkan kedalam tim B? Kau tau kan tingkatan tim mafia, jika semakin ke atas maka kedudukanmu juga akan meningkat?"

"Iya tuan besar, saya mengerti" Jawab Jungkook.

"Aku ingin kamu menjadi pengawal pribadi istriku. Kejadian beberapa waktu lalu membuatku tidak tenang meninggalkan istriku dirumah dengan anggota mafia yang selama ini mengawalnya"

"Aku mempercayakan kemampuanmu untuk menjaganya. Kau tau kan dia sangat berarti bagiku" Lanjut Namjoon.

"Baik tuan besar, anda bisa mengandalkanku" Ucap Jungkook.

Setelah menulis beberapa perjanjian dan jobdesk selama Jungkook mengawal istri Namjoon, Jungkook meninggalkan ruangan.

Jungkook akan mulai bergabung di tim B mulai besok. Dia akan berada di rumah Namjoon selama 24 jam untuk mengawal istrinya.

Mereka semua sudah tahu bahwa Namjoon adalah seorang Gay. Tentu saja istri Namjoon adalah seorang lelaki. Mereka semua menyebut istri Namjoon dengan 'Tuan Muda'.

Menurut gossip disekitar, istri Namjoon adalah orang yang pendiam dan sangat dingin. Dia hanya akan berbicara jika perlu, dan dia tidak pernah menanggapi candaan dari orang lain. Jungkook penasaran bagaimana rupa istri Namjoon itu. Tidak ada yang pernah bertemu dengannya kecuali tim B, yang sehari-hari berada di rumah Namjoon dan mengawal istrinya dimana dia pergi.

------------------

Keesokan harinya, Jungkook sudah sampai di kediaman Namjoon. Seperti biasa, Namjoon sudah terlebih dulu pergi dari kediamannya, untuk ke kantornya.

"Apakah istri tuan besar sudah bangun?" Tanya Jungkook yang belum melihat sosok istri Namjoon.

"Belum. Jam bangunnya tidak menentu, dan dia tidak suka jika ada yang membangunkan." Jawab salah satu anggota.

"Tapi ini sudah jam 8 pagi. Dia akan menghadiri sebuah pesta bersama tuan besar nanti malam. Dia harus segera bangun dan bersiap-siap. Aku dengar persiapan pergi ke pesta akan memakan waktu seharian" Ucap Jungkook.

"Jika kau berani, bagaimana kau saja yang membangunkannya?" Usul salah satu anggota.

DEG. Jungkook mulai panic. Tidak seperti biasanya Jungkook gugup dalam pekerjaannya. Dia termasuk seseorang yang tidak pernah takut akan hal apapun. Tetapi membangunkan istri Namjoon......... tiba-tiba saja Jungkook merasa gugup.

"Baiklah" Jawab Jungkook dengan menyembunyikan rasa gugupnya.

Jungkook menaiki tangga dan menuju kamar istri Namjoon.

We Can't Love [ NamJin X JinKook ]Where stories live. Discover now