Childlike 5

3.3K 351 44
                                    

" Andwae!! Taetae kajima! " Tiffany berlari menghampiri Taeyeon yg akan memasuki pesawatnya Tiffany menangis bukan main begitu berpisah dengan Taeyeon. Awalnya Tiffany mengerti tentang keadaan calon suaminya yg harus ditugaskan pergi ke Belanda namun entah mengapa hari ini terasa berat melepas kepergian Taeyeon,mungkin karna Tiffany setiap hari selalu bersama Taeyeon dan juga Taeyeon yg selalu ada untuk Tiffany.

" Fany ah uljima " Taeyeon menyeka air mata yg membasahi pipi Tiffany. Gadisnya ini masih sangat erat memeluk dirinya Taeyeon sungguh tak tega jika harus meninggalkan gadis nya yg manja ini.

" Taetae jangan lama pergi.. Bogoshieppo " Tiffany terisak di pelukan Taeyeon. Tiffany mengantarkan kepergian Taeyeon tanpa di temani oleh siapapun Taeyeon sudah meminta bantuan orang tua Tiffany untuk menjaganya selama Taeyeon pergi namun Tiffany tidak mau dia mau tinggal sendirian dan hal itu yg membuat Taeyeon sangat khawatir.

" Aku tak akan lama.. Cukup lalui hari mu dengan kebahagiaan dan jangan pernah menangis selama aku pergi maka 6 bulan itu akan cepat berlalu sayang " Taeyeon mengecup pucuk kepala Tiffany namun pelukan mereka harus terlepas ketika pramugari mengumumkan pesawat akan take off sebentar lagi.

" Saranghae Taetae " Tiffany melambaikan tangan nya pada Taeyeon yg sudah naik ke pesawat. Tiffany menjauhkan dirinya dari pesawat yg sebentar lagi akan menerbangkan calon suaminya ke Belanda.

***

Menjalani hari tanpa Taeyeon sangat berat bagi Tiffany dirinya harus mencuci,menyapu dan melakukan semuanya sendirian orang tua Tiffany sengaja tidak datang dan Tiffany juga tidak mau orang tuanya membantu dirinya namun orang tua Tiffany tetap memantau kondisi putrinya.

" Hufftt lelahnya " Tiffany menyeka keringatnya hari ini dia sudah menyelesaikan semua pekerjaan rumah dan juga tugasnya. Tiffany mengecek ponselnya sekilas

From : my taetae 💜

Fany ah sayangku kau sedang apa disana? Apa kau sudah makan? Jangan terlalu banyak mengambil pekerjaan rumah dan perhatikan juga kesehatan mu sayang. Good night 😘

Tiffany tersenyum karna perhatian dan kasih sayang yg Taeyeon berikan padanya. Selama ini Taeyeon memang tidak pernah kenal lelah menjaga Tiffany.

****

Hari hari telah berlalu seorang Tiffany Hwang yg dulunya sangat manja sekarang sudah bisa merawat dan menjaga dirinya sendiri dia bahkan sudah tak cengeng lagi dan tak pernah merengek ketika Taeyeon menelfon nya. Ia merasakan perubahan pada dirinya dulu saat Taeyeon menelfon nya Tiffany pasti akan merengek meminta Taeyeon untuk cepat pulang tetapi sejak 5 bulan ditinggal Taeyeon Tiffany banyak berubah yg membuat Taeyeon sedikit bingung. Sebulan lagi adalah kepulangan Taeyeon,Tiffany telah memiliki rencana untuk memberikan nya kejutan. Hari ini Tiffany di undang ke acara ulang tahun Jung Soo Jung dia mulai memilih pakaian yg cocok untuknya dia ingin semua orang menyadari perubahan nya.

" Ah sepertinya ini cocok dengan ku " Tiffany mengambil dress berwarna putih selutut tak lupa ia membawa tas ia ingin tampil cantik dan elegant malam ini.

***

Banyak mata yg memandangi sosok Tiffany yg menurut mereka sangat cantik. Mereka tak menyangka jika Tiffany akan berubah jika dulu biasanya Tiffany datang ke acara pesta dengan Daddy nya dan jarang memakai dress sekarang Tiffany bahkan berani datang sendirian. Tampilan yg cantik,anggun dan menawan membuat sosok Tiffany tak lepas dari pandangan para lelaki.

" Happy birthday Soo Jung " Tiffany dan Soo Jung saling berpelukan. Tiffany memberikan kado untuk Soo Jung.

" Oh Thankyou Tiffany Hwang. Aku tak menyangka ini kau,kenapa kau bisa secantik ini hehmm? "

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now