Chapter 1: A little of Curiosity.

3.1K 252 58
                                    

Mino dan Seunghoon tiba di bandara Incheon mereka bakal pergi ke London untuk menghadiri London Fashion Week atas undangan Burberry, mereka bukan model walaupun sering jadi model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mino dan Seunghoon tiba di bandara Incheon mereka bakal pergi ke London untuk menghadiri London Fashion Week atas undangan Burberry, mereka bukan model walaupun sering jadi model.

Tapi sebenernya mereka adalah anggota group band yang lagi booming yaitu Pemenang dengan salah satu hitsnya "Sungguh-Sungguh" bareng 2 orang lainnya Jinwoo aka Jinu dan Seungyoon aka Yoon.

Jalan dikit cekrek...

Ubah gaya cekrek...

Lambai-lambai tangan cekrek...

Begitulah ritual kalo mereka lagi di airport dari mulai fans sampe photographer professional uda siap cekrek-cekrek mereka.

"gaya gue tampan banget kan? Apalagi rambut baru gw, tampan banget sih" Seunghoon dengan kelakuan astralnya komat-kamit sambil kacaan pakai kamera depan hapenya, Mino ingin pindah bangku  aja rasanya yaGusti. Malu.

Biar tidak dipermalukan lebih dalam lagi Mino memilih untuk tidur dan meninggalkan sohib kental manisnya itu sendiri dengan dunianya.

Irene bersama teamnya baru check in di Airbnb dan menenggelamkan badan pada kasur empuk ruang tidur.

Dengan susah payah dia mencoba mengambil ransel kecil yang terletak diatas meja-night stand tempat tidur untuk mengambil cemilan rasanya saat ini Irene sangat lelah dan membutuhkan sesuatu yang manis.

Team inti (yang selalu ikut kemana-mana Irene pergi) terdiri atas 3 orang yaitu:

Kim tae-hyung biasa dipanggil Taehyung boleh dipanggil sayang *eh adalah photographer pribadi sekaligus editor dan kepala divisi Creative di dunia per-fashion blogger-an Irene-kemana mana bareng Irene uda kaya adik sendiri temen gaduh irene juga kalo lagi bosen.

Kang Seulgi- biasa dipanggil Seulgi kecuali Seunghoon manggilnya sayang, asisten pribadi Irene plus fashion editor blognya merangkap sahabat, kepala divisi Brand Promotions di clothing line Irene, yang mengerti Irene luar dalem.

Park chae young aka Roseanna Park aka Rose biasa dipanggil Oce adik sepupu Irene awalnya ikut Irene Cuma mau magang tugas kuliah tapi lama-lama ketagihan abisnya asik bisa keliling dunia gajinya gausah ditanya pokoknya yang kerja bareng Irene hidupnya sejahtera dan makmur, si Oce bertanggung jawab sebagai stylist plus person in charge untuk desain clothing line bareng Irene.

Irene sendiri udah hampir 8 tahun terjun di dunia fashion blogger dari mulai sma dia uda serius ngejalanin hobinya ini malah sekarang jadi karirnya.

Selain  fashion blogger dia juga buka clothing line sendiri karna sebagai lulusan business management dari Princeton sangatlah mubajir kalau ilmunya ga kepake.
Jadilah dia Bae Irene yang namanya gak asing di fashion industri,langganan masuk di 20 under 20 sampe 30 under 30 majalah Forbes. Kecil-kecil semut merah si Irene ini.

HAVANA, Mino-IreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang