Chapter 10: Comeback Home.

1.1K 151 70
                                    


"But, have you ever felt homesick for a person?"
-Him

Los Angeles, California.
1 hari sebelum malam tahun baru di LA, sedangkan di Korea beberapa jam lagi tahun baru, Irene baru aja balik dari undangan makan malam Louis Vuitton, seharusnya dia ada undangan malem tahun baru di Paris dari Chloe salah satu brand favoritnya, tapi Irene ga bisa ikut karna dia pengen ngabisin malem taun baru dirumah orangtuanya di LA jadi Seulgi aja yang pergi ditemeni Oce, sebenernya sih Irene pengennya ngabisin waktu bareng Mino, tapi jangan ditanya, satu minggu ini Mino uda sibuk karna harus perform buat ngisi acara award.

Speaking of the devil, yang diceritaain vid call Irene.

" hei.." sapa Mino lembut, tapi yang ada ga kedengeran soalnya dia lagi di Van bareng bocah-bocah Pemenang yang super hiperaktif ngeliat Mino vid call Irene.

"Irene Noona halooo." Sapa Yoon yang ngambil ahli hape Mino sepersekian detik sebelum dirampas Mino balik. Irene Cuma bisa ketawa sambil geleng-geleng liat kelakuan mereka.

"gimana dinner nya seru gak?" tanya Mino.

"gitu deh, ga ada kak Aimee sama Seulgi, jadi kurang komplit." Jawab Irene "kamu lagi otw ke acara award itu ya?" tanyanya balik.

"mereka uda di Paris ya? Iya ini lagi dijalan kita harus rehearsal, acaranya baru mulai jam 9." Jawab Mino.

"okay hati-hati ya, ntar kalau aku bisa bangun pagi aku bakal streaming deh. Aku juga harus ngucapin selamat tahun baru ke kamu, u living the future." canda Irene.

"ga perlu Ren, kamu istirahat aja, buruan tidur gih." Pinta Mino, temen-temennya yang lain natap Mino horor, ini si Mino otaknya ketuker di pegadaian atau begimana bisa beda 360 derajat begini, pikir mereka.

"jijik anjing." Umpat Seunghoon yang langsung dihadiahi pukulan di kepala dari Mino, Seungyoon juga geli liat Mino yang anti ngejar-ngejar cewek club jadi budak cinta begini.

Bukannya ngerasa kesel karna kelakuan anak-anak Pemenang yang ada Irene malah ngakak, denger Irene ngakak Seunghoon ngerampas hape Mino.

"Ren gw bisa kali di kenalin sama temen lo itu." Pinta Seunghoon.

"Seulgi?" tanya Irene yang masih ketawa.

"iya si Seul-" belum sempat Seunghoon selesain gomong hapenya uda diambil sama empunya.

"gausah didengerin kata-kata mereka, aku cari nafkah dulu ya buat masa depan kita, love you." Mino menutup Video call mereka.

"Anjeng nyari nafkah, turun ga lo dari mobil!" ini mas Jinu yang dari tadi kalem meledak melihat kejijayan Mino.

Mino sebenernya jarang vid call Irene kalo lagi bareng anak-anak autis ini, karna ya pasti bikin rusuh, tapi ini kepaksa karna dari kemaren ga sempat liat Irene karna sibuk apalagi kalau ntar uda mulai acaranya dia mana bisa pegang hape sampe selesai.

**
Irene kebangun jam 7 kurang, beberapa menit lagi tahun baru di Seoul, dia ngambil handphone untuk nelpon Mino buat ngucapin selamat tahun baru, dua kali Irene coba telponnya ga diangkat mungkin acaranya belum selesai batin Irene.

Satu jam kemudian notifikasi masuk ke hape Irene

Song Mino
Sorry, baru nyampe Dorm Yang.

Irene langsung vid call Mino, tapi Mino malah terima voice call doang.

"Ren aku ngantuk banget kita video call besok aja ya kalau aku uda bangun." Jawab Mino, Irene bahkan belum sempat bilang halo.

HAVANA, Mino-IreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang