[6] έξι-Eji

2.2K 372 63
                                    


"Apa Kak Daniel baik-baik saja?"
















"Kenapa tidak tanya langsung kepada kak Daniel?"


















"Aku tidak berani-"
















"Bukankah biasanya kau juga mengobrol sendiri dengan kak Daniel?"




















"Sekarang tidak lagi, aku takut, jadi mulai dari sekarang aku akan mengobrol denganmu saja Woojin."


"Jangan bercanda Park Jihoon, kenapa jadi aku?"

















"Entahlah, aku tak tahu-"




Story Begin~
























***
















Woojin duduk dengan gelisah, bahkan Jinyoung dapat melihat dengan jelas peluh yang memenuhi dahi Woojin. Mereka berdua berada di kantor Jonghyun, ya lebih tepatnya di kantor polisi.

Woojin dan Jinyoung duduk tepat di hadapan Jonghyun dan Minhyun. Dan dengan sekuat tenaga Woojin dan Jinyoung berusaha untuk menghindari kontak mata dengan dua orang dewasa tersebut.

"Jin-"

Tak sadar, Woojin dan Jinyoung menahan napas saat suara lembut Minhyun menyapa telinga. Memang tak jelas ditujukan pada siapa, tapi mereka berdua sama-sama mempunyai nama Jin bukan?

"Park Woojin-"

Woojin ingin merosot dari kursi saat ini juga, Minhyun menatapnya dengan lembut namun menuntut tak berbeda jauh dari tatapan Jonghyun sang polisi yang jauh lebih mengintimidasinya.

Minhyun menghela napas saat Woojin hanya menatapnya takut tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Dan saat ia beralih menatap Jinyoung reaksinya pun sama. Ada apa sebenarnya dengan adiknya dan sahabat adiknya ini?

Jonghyun menggeser tab miliknya ke depan dua anak SMA di hadapannya.

"Jadi, bisa jelaskan pada kami?" tanya Jonghyun sembari mengetuk tab yang entah sudah berapa kali memutar video yang sama.

Jinyoung dan Woojin bertukar tatap, memberi kode agar saling menyelamatkan.


Deheman Jonghyun mengintrupsi keduanya.

Dalam hati Jinyoung merutuk dirinya sendiri dan sahabatnya. Ingat saat Jinyoung dan Daehwi memergoki Woojin yang berbicara sendiri di depan ruang inap Daniel?

Woojin yang meracaukan nama Park Jihoon membuat Jinyoung dan yang lainnya panik. Dan karena kebodohan ketiganya, kini Jinyoung dan Woojin harus berakhir diinterograsi di kantor polisi.

Dibalik Gelap «revisi 2023»Where stories live. Discover now