Part 13 ( Hamil lagi )

10K 796 65
                                    

4 tahun kemudian

"Ini kembaliannya terima kasih telah berkunjung..nanti datang kembali lagi ya"

"Nee..tentu saja oppa.."

Baekhyun mengusap dahi yang berkeringat karena sudah dari tadi ia sangat sibuk dimeja kasir.Restourant sangat ramai dan para pelanggan hari ini sangatlah banyak padahal bukan hari weekend..

Ya..mungkin karena sejak banyak pegawai tampan yang berkerja direstourant ini makanya pelanggan banyak yang berdatang kesini

Contohnya saja ada Park Jihoon si pelayan wink boy yang selalu populer dikalang para noona-noona,begitu juga dengan Kang Daniel si namja tampan dari busan yang sangat ramah kepada pelanggan.

Juga ada Yixing hyung dan Minseok sebagai koki dan barista.

"Daewi-ya..bisakah kamu ganti aku dulu,aku ingin mengecek anak-anakku dulu nee"

"Okee..baik hyung"dengan sigap Lee Daewi menggantikan Baekhyun sebagai kasir

Sudah 2 tahun ini restourant milik Yoora noona dikelolah oleh Baekhyun sejak Yoora noona memutuskan untuk pindah ke Amerika mengikuti suami yang berkerja disana.

Dan setiap hari Baekhyun selalu mengajak sikembar ketempat kerjanya dan ngomong-ngomong double J kini sudah berusia 5 tahun.

Mereka tumbuh jadi namja cilik yang manis dan tampan.

Park Jesper yang berwajah sangat manis seperti mommynya tumbuh jadi anak yang manja dan rada cengeng..namun ia anak yang berhati sangat lembut dan selalu bersedia membantu disaat mommynya kelelahan.

Sedangkan Park Jackson..wajahnya sangat sama persis dengan daddynya terutama telinga lebarnya.Ia anak yang ceria dan rada jahil..ia selalu berbuat usil dengan mengganggu hyung kembarnya dan bahkan berbuat usil kepada para pegawai mommynya.Namun ia melakukan hal itu agar mereka semua berkerja dengan santai dan tidak terlalu tegang..bahkan kadang ia selalu menghibur semuanya sehingga suasana jadi ceria

"Jes..Jack..Apakah kalian sudah puas bermainnya??apakah kalian berdua tidak lapar aegidul?"tanya Baekhyun sambil mengusap lembut rambut kedua anaknya.

"Nee..mommy Jack sudah sangat lapar dari tadi.."

"Jes..juga mommy.."

"Baiklah..kalau begitu kita makan dulu nee..kajja kalian cuci tangan dulu sebelum makan..arraseo"

"Nee..arraseo mommy"

.

.

Setelah sikembar selesai makan,mereka berdua akhirnya tertidur mungkin mereka kelelahan karena habis bermain tadi.

Baekhyun mengusap-usap keningnya yang tiba-tiba saja terasa pusing dan pening.

Setelah merebahkan double J ditempat tidur yang berada diruang kerjanya.Baekhyun memutuskan pergi kekamar mandi untuk mencuci mukanya berharap pening yang berada dikepala hilang setelah ia mencuci mukanya.Namun ternyata..

"Hoekk..ukhh..hoekk.."

Tiba-tiba saja Baekhyun muntah diwestafel setelah ia selesai mencuci muka.Kepalanya semakin terasa pusing dan

Brukk..dukkk

Baekhyun terjatuh dan dahinya sedikit membentur ujung wastafel yang membuat dahinya terluka dan mengeluarkan darah.

Daniel yang mendengar suara gaduh ditoilet segera pergi untuk mengecek dan ia terkejut melihat Bosnya..Baekhyun sudah tergeletak pingsan dengan dahi yang sudah mengeluarkan darah.

"Omoo..Yixing hyung..jebal..kemarilah..tolong Baekhyun hyung pingsan"seru Daniel sambil meletakan kepala Baekhyun diatas paha.

Yixing dan Minseok segera berlari menghampiri mereka berdua dan akhirnya Minseok segera menelepon ambulans.

Baby And UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang