Part 18 ( Berduaan saja )

8.3K 638 44
                                    

"Hoekk..huekk..ukkhh..ukkhhh"

Baekhyun sedang memuntahkan sisa makanan dimakannya tadi kedalam closet,perutnya terasa nyeri dan kepalanya juga terasa pusing.

Baekhyun menyederkan badannya didinding kamar mandinya dan perlahan matanya tertutup saat pusing dan sakit diperutnya menghantam dirinya yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Cklekkk...

"Baek..Baekkie chagi kamu ada dimana chagi-ya?"panggil Chanyeol saat memasuki kamar pribadinya dengan Baekhyun.

Chanyeol baru saja pulang setelah mengantar double J kesekolah

Ia bisa melihat dikamarnya tidak terlihat suami mungilnya.

"Apa mungkin ia ada dikamar mandi"gumam Chanyeol.

Dengan perlahan ia membuka pintu kamarnya mandi dan seketika Chanyeol terkejut menemukan suaminya yang sudah tidak sadarkan diri sambil bersenderan dinding

"Baek..Baekkie..hei..bangunlah chagi-ya.."panggil Chanyeol sambil berusaha menyadarkan Baekhyun.

Namun Baekhyun tidak bergeming..dahi dan lehernya sudah mengeluarkan keringat dingin.

"Ya..Tuhan..kumohon bertahanlah Baekkie"

Dengan cekatan Chanyeol menggendongnya keluar dari kamar mandi dan kemudian merebahkan badan Baekhyun keatas kasur mereka.

"Eomma..eomma.."teriak Chanyeol memanggil eommanya.Dengan panik eomma Park yang sedang berada didapur segera masuk kedalam kamar mereka

"Ada apa Chan??ya Tuhan apa yang telah terjadi dengan Baekhyun?"tanya eomma Park saat melihat keadaan menantu kesayangannya yang sedang tidak sadarkan diri.

"Sepertinya ia pingsan setelah muntah-muntah eomma..ngomong-ngomong apa yang Baekhyun makan tadi eomma..apakah eomma tahu?"

Chanyeol masih sibuk membersihkan sisa muntahan Baekhyun yang masih tersisa dipinggiran bibir Baekhyun

"Hhmm..sepertinya Baekhyun hanya memakan sup tofu yang eomma buat dan juga...hhmm acar timun..sepertinya itu saja"jawab eomma Park

"Mwoo acar timun??hah..pantasan saja ia sampai muntah-muntah seperti ini eomma..Baekhyun alergi makan timun dan ia tidak bisa memakan makan yang ada timun juga"ujar Chanyeol

"Heh..jinjja??ommo..miahae eomma tidak tahu..apakah kita perlu membawanya ke Uisa?"

"Lebih baik sih begitu..aku takut terjadi apa-apa dengan Baekhyun dan kandunganya"

"Tidak usah Yeollie..eomma..aku sudah baik-baik saja kok"sahut Baekhyun..dengan mata yang masih sedikit terpejam

Baekhyun sudah sadarkan diri saat ia mendengar suara suaminya tadi.

"Baekkie..kamu yakin sudah tidak apa-apa..aku takut terjadi apa-apa denganmu dan uri aegi?"

"Tidak apa-apa kok..sungguh aku sudah baik-baik saja..aku cuma sedikit merasa mual dan pusing karena habis muntah tadi..tapi sekarang keadaanku sudah tidak apa-apa"

"Tapi akan lebih baik kalian berdua kerumah sakit saja..sekalian kamu mengecek keadaan kandunganmu..Baekhyunie..eomma minta maaf ya,eomma tidak tahu kalau kamu tidak bisa makan timun tadi..jeongmal mianhae"ucap eomma Park sambil menundukan kepalanya.

"Andwe eomma..eomma jangan meminta maaf seperti ini..aku juga yang salah kok karena tidak mengatakan jika aku tidak bisa makan timun tadi..hehehe"

"Sudahlah..yang penting kamu sudah baik-baik saja Baek..tapi kita akan tetap kerumah sakit untuk memeriksa keadaanmu dan uri aegi okkee"

Baby And UsWhere stories live. Discover now