EXO-L IN MAMA 2017

4.3K 323 37
                                    

Ini bukan update an readers
Tapi ini curhatan ketika acara MAMA 2017 MALAM TADI

Aku ingin mengatakan dan mencurahkan disini semuanyaaaa.

(Reading please)

Malam tadi aku mengikuti ah tidak lebih tepatnya Streaming acara MAMA 2017. Pertama aku sangat senang, karna pertama kali ini aku semangat untuk melihat EXO dan boyband lainnya.

Begitu aku streaming begitu banyak cobaan entah itu jaringan, kuota karna aku saat itu sedang tidak di rumah, batrai sekarat😊, dan hanya bermodalkan HP saat itu. Aku tidak mempermasalahkannya karna bagiku tidak ada alasan lain selain untuk menonton EXO walau hanya bermodalkan dari layar.

Sampai malam aku masih stay di acara itu, entah karna apa yang pasti EXO-L tahu alasan itu. Banyak yang merasa kecewa sedih karna MNET BEGITU CURANG. MEREKA MEMILIH SESUKA HATI MEREKA SIAPA YANG MENANG TANPA MELIHAT VOTINGAN HASIL KERJA KERAS KITA. JIKA MNET SEPERTI ITU, LALU MENGAPA ADA ACARA UNTUK NGE VOTE FANDOM MASING-MASING??

EXO-L diperlakukan layaknya tidak dianggap. Aku diberitau dengan temanku bahwa Ls EXO-L  disita dan harus memakai Ls MAMA. Apakah itu hal yang wajar?? Tidak kan. Harusnya mereka meminta baik-baik tidak langsung menyita barang tersebut.

Gengs ingat apa kata Suho oppa "Aku lebih senang jika kalian tidak datang di acara MAMA tahun depan, karna dunia pasti tahu siapa yang pantas di sebut sebagai Legenda sebenarnya" kita begitu banyak menelan kekecewaan dan EXO paham hal tersebut.

Kalian lihat?? Ketika Baekhyun menangis dan begitu pula dengan chanyeol?? Karna mereka tahu yang sebenarnya, mereka tahu posisi kita sedang sedih saat itu dan merasa kecewa.

Acara Pengumuman Daesang telah di umumkan. Entah karna apa hati ku seperti merasakan luka dan jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Artis of the year jatuh ke BTS, saat itu aku mencoba untuk menerima namun air mata jatuh begitu saja.

Dan tiba Daesang Album Of The Year akan diumumkan, aku pikir EXO tidak akan menang. Namun, tuhan tidak pernah tidur, and see EXO MENANG. Aku yang tidak tau harus apa-apa tiba-tiba menangis keras melihat EXO menerima penghargaan tersebut sampai-sampai Eonnieku mentertawakan diriku yang menangis.

EXO, 3 KATA NAMUN SANGAT MEMILIKI ARTI YANG BEGITU BERHARGA. Saat gunjingan, cemohan, skandal, dan lainnya sedang menerpa mereka namun mereka tidak pernah gugur satupun. Bahkan tangan mereka masih saling bergenggaman tangan yang erat seakan tidak ada yang berhak untuk melepaskannya.

Kita tidak saling meninggalkan, kita saling memeluk satu sama lain, kita saling berbagi apa yang membuat kita terganggu. Mungkin jika kita sudah tua bahkan kalian banyak meninggalkan EXO dan memilih berhenti karna ada sebuah alasan yang membuat kalian lelah. Alasan-alasan yang membawa kalian ingin hidup seperti orang normal dan memikirkan masa depan. Tapi, kalian harus ingat BAHWA KALIAN PERNAH MENJADI BAGIAN ORANG-ORANG YANG DIANGGAP EXO SEBAGAI MALAIKAT KECIL YANG HARUS DI LINDUNGI DAN ORANG YANG PERNAH BERJUANG BERSAMA SAMA.

Aku menyukai mereka bukan karna mereka tampan tampan, tapi karna mereka mempunya talent yang luar biasa.

-Kim Junmyeon yang sebagai leader seperti Angel, malaikat yang  sangat melindungi anaknya walaupun hanya dia seorang diri.

-Zhang Yi Xing, orang yang akan selalu kita harapkan akan kembali secepatnya dan berdiri diatas panggung bersama EXO.

-Oh Sehun, si maknae yang selalu datar, selalu membuat hyung nya kesal😂😂 Dia akan melindungi ketika kita dihantam dengan sebuah masalah dengan kekuatan Anginnya. Mengusir semua keresahan yang ada pada diri kita.

-Kim Jongin, sering kita ledekin dengan sebutan "Jongtem" otak yang selalu mesum namun dia mempunyai bakat yang tidak pernah bisa diikuti semua orang. Dia akan membawa kita menghilang dari kekejaman dunia ini dengan teleportasinya.

-D.O Kyungsoo, si mata belo yang selalu menatap layaknya burung hantu dan selalu memukul memb yang nakal😂😂 dia mempunyai suara yang mampu menggetarkan hati seseorang dan mampu membuat tersentuh

-Kim Jong Dae orang yang akan menyengatkan bahkan menyetrumkan kalian agar kalian tidak bisa pergi.

-Kim Minseok, yang bisa membekukan apa saja, termasuk membekukan EXO-L agar tetap berdiam diri.

-Byun Baekhyun, si hyperaktif, cerewet, lighting? Dia yang akan mengeluarkan cahayanya ketika kita merasa gelap dan berada di ruangan yang sangat hampa dan penuh kekosongan. Dia yang akan menyinari agar kita tau jalan mana yang benar benar bersinar dan pantas untuk dipijak.

-Park Chanyeol, Fire. Api memang begitu panas, tapi dia yang akan senantiasa memeluk dan menghangatkan kita dengan api kehangatannya agar kita tidak kedinginan. Melindungi dan merengkuh agar kita tetap selalu bersama EXO.

Tersenyum manislah seperti Byun Baekhyun, berjiwa malaikatlah seperi Kim Junmyeon, Dan bertingkah idiot dan menerima semuanya dengan senyuman seperti Park Chanyeol.

Terserah kalian menganggap diriku begitu terlalu berlebihan. Namun, EXO-L yang sesungguhnya pasti akan paham dan mengerti. Coba kalian bayangkan, berapa waktu yang kita buang demi Vote an itu?? Berapa kuota yang terkuras habis demi vote an itu?? Berapa kali kalian ganti ganti akun bahkan setiap hari tidak pernah lupa untuk nge vote?? Semua tidak terbalaskan aeriss. Kita malah menerima kenyataan yang begitu pahit karna keadaaan curang yang seperti ini.

Intinya gue bersyukur karna EXO menang Daesang walaupun hanya 1. Nggak usah dengerin kata orang lain yang ngejelekin kita, anggap aja buat motivasi supaya kita lebih maju.

EXO EMANG KALAH TAPI EXO AKAN SELALU MENANG DI HATI EXO-L. KARNA TANPA EXO NGGAK AKAN PERNAH ADA YANG NAMANYA EXO-L BEGITU PUN SEBALIKNYA.

WE ARE ONE WE ARE EXO. EXO SARANGHAJAA💕💕💕💕

HARI INI KITA LIHAT BAGAIMANA ACARA MMA 2017. APAKAH SEPERTI MNET ATAU TIDAK?? YANG JELAS KITA HARI INI BERHAK MENDAPATKAN HAK KITA.

EXO-L FIGHTINGGGG💪💪 SARANGHAE💕💕DON'T CRY BABY AND ALWAYS STRONG.

EXO SARANGHAEE💕💕NAN JOHAEEEEEEEE

Bad Boys+ (Chanbaek) (TAHAP REVISI)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora