Bab. 1 'LIKE and LOVE'

17 0 0
                                    

Mawar Putih adalah seorang pria yang kuat dan ramah serta memiliki banyak bakat dalam dirinya. Putih sering mengatakan dirinya paling "Handsome" dari yang lainnya, itu slogan yang selalu dimilikinya. peranan dirinya saat itu penting dalam komunitasnya, dirinya menjabat menjadi humas dalam komunitasnya. Memiliki banyak kenalan dan teman serta beberapa adalah sahabatnya, membuat dirinya penuh dengan semangat. Mawar Putih ini memiliki kelemahan khususnya dalam hal percintaan. Memiliki banyak mantan bukan menjadi kebanggaan yang baik tuk dikatakan, walau dirinya suka mengatakan hal semacam itu. Dia masih mencari dan mencari kisah dalam kasih untuk dirinya bisa membuka hatinya.

Semua berjalan sesuai adanya tanpa ada gangguan untuk hatinya, walau pacaran terus putus berkali kali. Bagi Mawar Putih mencari kesetiaan dalam cinta itu seperti mencari jarum ditumpukan jerami, disaat putus dari mantannya tak ada rasa terpuruk atau gimana walau ada tapi hanya kenangan sesaat saja. Semua itu dikarenakan Mawar Putih tidak main HATI, tetapi hanya mencari tanpa HATI. Terdengar kejam tapi itulah yang sedang dicarinya. itu menyakitkan buat yang lain tapi itu yang harus dijadikan dosanya sendiri.

Perjalanan demi Perjalanan Mawar Putih berpacaranlah dengan perempuan di seberang pulau sana. Kesabaran semakin habis, kekuatan yang semakin luntur untuk mempertahankan hubungan. namanya Lili Hijau, cantik, gemuk, manja. Mawar Putih berusaha untuk dirinya, tetapi caranya memang salah saat itu terlalu keras dan tegas. Lili Hijau juga berusaha sebaiki mungkin, tetapi kesedihannya dikarenakan meninggalnya ibundanya membuat dirinya menjadi seperti itu. Disaat itu juga Mawar Putih kedatangan tamu di rumahnya. Mawar Merah dan temannya Tulip Kuning, mereka berkunjung untuk silahturahmi. Mawar Merah, perempuan yang cantik, gemuk, ramah, dan penuh senyum saat itu.

Mawar Merah terpukau saat itu bertemu dengan Mawar Putih, karena menurutnya Mawar Putih ramah dan terbuka serta memiliki paras yang cakep. Mulai ada tumbuh rasa suka saat melihatnya. saat itu Mawar Putih tidak terlalu menyadari tentang tatapannya itu, mereka asik bercerita dan bercanda, walau saat itu Lili Hijau terus berusaha mengganggu keasikan silahturahmu mereka. Mawar Merah sedikit tidak nyaman dengan gangguan itu, sedikit rasa cemburu saat itu. Silahturahmi mereka cepat berlalu dan mereka harus melanjutkan untuk pergi ke suatu tempat lainnya. Mawar Putih masih tidak menyadari tatapan Mawar Merah kembali dan hanya mengucapkan terima kasih terhadap mereka.

Mawar Merah terus memikirkan tentang Mawar Putih, selama perjalanan ada sedikit sedikit pemikiran tentangnya dan juga pertanyaan. "siapa yang telpon itu?" "mengganggu sekali" dan semacamnya. perjalanan Mawar Merah bercampur aduk dengan pemikiran tersebut.

Mawar Putih semakin panas dengan Lili Hijau yang selalu minta tuk telpon dan sebagainya. mereka berdua memiliki keyakinan yang berbeda. Mawar Putih pernah bercanda untuk ikut saja dengan keyakinannya. Akan tetapi tanggapan Lili Hijau saat itu mengejutkan Mawar Putih. "iya... aku berusaha tuk ke kamu" kata yang terdengar terpaksa dan tidak yakin saat itu. Mawar Putih tentu kecewa dengan jawabannya itu. Baginya keyakinan bukanlah papan permainan yang bisa di bolak balik. Mawar Putih juga mengalami gangguan mental yang cukup serius saat itu dan membuat Lili Hijau merasa takut. Mawar Putih akhirnya memutuskan hubungan dengannya untuk keselamatan dirinya.

Perjalanan demi perjalanan Mawar Merah masih terus memikirkan tentang Mawar Putih, dirinya penasaran dengannya "apa saja yang dikerjakannya" "kegiatan apa ja yang dilakukannya" "apa kelebihan dan bakatnya" dia mencari satu demi satu di tiap sosial media yang dimiliki Mawar Putih.

'LIKE' jempol atau 'LOVE' tiap instagram memenuhi pemberitahuan dari handphone Mawar Putih. Semua kegiatan dan hasil hasil karya Mawar Putih di 'LIKE dan LOVE' oleh Mawar Merah. Menjadi sebuah pertanyaan dalam dirinya "ini anak ya.... ampun dah... semuanya di like.." "siapakah dia?" mulai ada rasa penasaran dan mulai mencari tahu tentang Mawar Merah dari berbagai Sosial medianya, tetapi tidak ikut 'LIKE dan LOVE' seperti yang dilakukan oleh Mawar Merah. Dari sanalah sebuah perasaan mulai muncul, perasaan tentang rasa suka.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 04, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mawar Merah dan Mawar PutihWhere stories live. Discover now