The Story - Joy Version

2K 189 11
                                    


Malam itu di Cheak Lap Kok AirPort atau yang lebih dikenal dengan Hongkong International AirPort suasana sangat ramai oleh kerumunan para fans yang ingin mengabadikan moment bersama sang idola nya yang akan kembali ke Soeul Korea setelah menghadiri acara tahunan MAMA di Hongkong .

Tampak kerumunan Reveluv yang merupakan penggemar Red velvet juga hadir disana . Mereka ingin mengantarkan Red Velvet girl group kesayangan mereka untuk kembali ke Soeul Korea .

Joy yang merupakan salah satu member Red velvet nampak berjalan di tengah kerumunan fans . Meskipun nampak Kecapean namun dirinya berusaha melambaikan tangan dan tetap tersenyum kepada para fans nya . Itulah kehidupan idol Korea , apapun kondisinya tidak boleh terlihat menyedihkan di depan para fans .

Setelah sampai di pesawat Joy berusaha untuk tidur agar stamina nya dapat kembali bugar . Namun apa daya pikirannya melayang ke event Mama beberapa jam sebelumnya . Joy teringat wajah sunbae nya dari Exo yaitu Oh Sehun yang sangat tidak bersahabat dengannya . Sampai saat ini Joy tidak tau apa salahnya , sehingga sunbae nya tersebut selalu bersifat dingin jika berhadapan dengannya . Sudah berulang kali dia berusaha menyapa , namun kekecewaan yang selalu di dapatkan karena sunbae nya tidak pernah menanggapi nya bahkan cenderung menghindar .

Dibandingkan dengan member Red Velvet yang lain , Joy paling tidak akrab dengan Sehun . Joy bukanlah SM Rokies dan dia baru masuk SM pada saat Exo debut, jadi tidak ada kesempatan seorang Joy untuk mengenal Sehun lebih akrab .

Sehun exo memang terkenal dingin dengan orang yang tidak begitu dikenal , namun Joy merasa bahwa sunbae nya yang satu itu sangat tidak menyukai Joy .

********

Flashback at Mama Event 2017:

Joy pow :

Wahhh selain share waiting room, ternyata tempat duduk kita di belakang Exo sunbaenim , aku sangat senang aku harap bisa memperbaiki hubungan yang agak canggung dengan para senior ku itu khususnya Sehun sunbae .

Terlihat sehun sunbae menengok ke belakang ke arahku aku berusaha tersenyum padanya sambil menganggukkan kepala , namun alangkah terkejutnya aku sehun sunbae langsung melengos dengan wajah datarnya dan tanpa senyuman . Ahhhh mungkin dia seperti itu karena banyak Exo L, dia ingin menjaga agar tidak tersebar gosip .. aku positif thingking aja .

Aku akan tetap berusaha untuk ramah padanya jika nanti kita ada moment bersama .

Setelah tampil bersama NCT dalam kolaborasi bersama , aku dan member Red Velvet yang lain menuju ruang ganti . Kebetulan kami berpapasan dengan Exo sunbaenim yang akan bersiap tampil berikut nya .

" Anneyong Do sunbae , hwaiting ... semoga lancar penampilannya " kataku pada DO sunbae

" Anneyong Joy, hwaiting ... Terimakasih ya " Do sunbae menjawab sapaan ku

Berikut nya muncul Suho dan Baekyun sunbae , akupun menyapanya seperti kepada Do sunbae tadi . Dan mereka berdua menjawab sapaan ku dengan ramah .

Lalu muncul lah Sehun sunbae , aku pun menyapanya hangat dan tentunya disertai dengan senyum 100 watt ku . Namun betapa kaget nya aku , senior ku yang satu itu sama sekali tidak membalas sapaan ku dan malah membuang muka mengganggap aku tidak ada .

Aku bisa mengerti , jika tadi di depan public dia bersikap jaga Image . Namun , tolong ini di backstage yang tidak terlihat oleh public , apakah dia harus bersikap seperti itu ??

Terlihat Irene dan seulgi unnie yang menyapa Sehun sunbae , dan di bales anggukan oleh sehun sunbae . Menyaksikan itu semua hati ku entah mengapa sangat sakit . Dadaku tiba tiba sesak, seperti ada yang mengganjal di dalam sana .

RELEASE ( Hunjoy Complete ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang