Day 1

4.9K 363 3
                                    

Author POV

Semalam adalah hari pertama anak2 datang ke rumah  itu. "Oppa, bangunlah dan bawa Jay utk klr makan", Teriak Joy dari ruang tamu.

(Fyi, Lauren tidur bareng Wendy semalam sedangkan Jay tidur dengan Sehun, dan Selena tidur dengan Irene.)

Lauren sedang duduk diam2 di meja makan ketika appa kesayangannya itu datang. Anak itu langsung menghampiri Ceye dan memeluknya.

Secara otomatis, ceye pun menangkapnya, "Selamat pagi, Lauren-ah. Apakah tidurmu nyenyak?"

"Eum, tempat tidur eomma sangat nyaman." "Baguslah, sekarang ayo kita makan, Wendy eomma pasti sudah menyiapkan makanan untuk kita." Ujar Chanyeol sambil tersenyum dan menghampiri teman2nya yang sudah berada di meja makan.

Sementara itu, Joy sedang berusaha untuk menyuapi Jay, tetapi sayangnya Jay tak henti2nya bergerak sana sini.

"Jay-ah, ayolah makan. Eomma juga harus makan, eoh?" "Jay Kim, duduklah dan makan. Jangan terus bergerak sana-sini. Kasihanilah Eommamu juga", bentak Sehun selayaknya seorang ayah.

Mendengar itu, Jay pun langsung menghampiri eommanya dan duduk di pangkuannya. Dengan diam2, Joy pun mengatakan 'terima kasih' kepada Sehun.

Selena hanya bisa makan bubur dan Irene sangat repot untuk memberinya makan. Tapi menurut Irene ini sangatlah menyenangkan.

Setelah acara makan mereka selesai, manajer EXO dan RV pun langsung memberitahu mereka bahwa 1 minggu lagi akan diadakan tournya SMTOWN, jadi mereka harus latihan semaksimal mungkin.

~Di gedung SM~

Daddy Soo Man akan  mengadakan rapat dengan kedua grup itu.

Ketika mereka masuk, daddy Soo Man sangatlah terharu karena melihat anak asuhannya sudah sangat dewasa (bisa mengasuh anak maksudnya).

"Aigoo, kalian sudah besar. Anak2 itu semua sangatlah lucu", ucap Soo Man sambil pura2 menangis.

Mereka semua langsung tertawa geli disitu.

Rapat dimulai. Lauren duduk di pangkuan ceye oppa, Jay di pangkuan Sehun, dan Selena digendong oleh Irene.

"Nah, jadi manajer kalian sudah memberi tahu kalian kalau SMTOWN akan diadakan minggu depan bukan. Jadi, ketika kalian latihan, kalian boleh latihan bersama di satu ruang latihan. Karena anak2 itu pasti akan menangis krn tidak melihat salah satu ortu mereka." Ujar Soo  Man.

"Akan ada pasangan duet kali  ini yaitu, Wendy dan Chanyeol akan menyanyikan ost Goblin - Stay With Me, Seulgi dan Irene membawakan lagu Greedy oleh Ariana Grande, Sehun dan Boa membawakan Only One, dan Xiumin dan Mark membawakan lagu Young & Free." Tutur sang CEO dari SM itu.

Mereka hanya menganguk saja, kalau tentang lagu privadi masing2 grup sudah dikirimkan oleh Soo Man kepada manajer masing2.

"Ah, dan juga kita akan mengadakan SMTOWN di Jepang dan tentang anak2, kita sudah menanyakannya kepada ibu masing-masing dan mereka menyetujui saja kl anak2 dibawa. (Wah, ibunya percaya kali ama EXOVELVET 😂)"

Mendengar itu, para member pun sangat senang.

Setelah meeting itu selesai, mereka langsung menuju ke lantai 10 untuk latihan.

"Jeng jeng jeng, inilah ruang latihan eomma dan appa, anak2, kalian jangan rusuh dan dengarkan manjer hyung, arraseo?" Tutur Chanyeol kepada Lauren dan Jay. Kalo Selena mah, dititip ama manajer hyung utk digendong.

~Skip~

Ditengah- tengah latihan kedua grup itu, terdengarlah suara tangisan seorang gadis kecil.

Ternyata yang menagis itu Lauren, Wenyeol pun langsung menghampirinya dan ceye pun menggendongnya dan menenangkannya, sedangkan Wendy bertanya kepada manajer EXOVELVET itu apa yang terjadi.

"Tadi Lauren bosan, jadi kami biarkan dia berjalan mengelilingi ruangan. Sewaktu dia lagi jalan, dia tidak hati2 sampe kesandung", jelas manajer RV itu.

Setelah mendapatkan penjelasan dari manajer hyung, Wendy langsung berjalan ke arah Chanyeol sambil memberitahu member lainnya utk sambung latihan (bahasa isyarat 🙄).

Melihat Lauren yang masih belum tenang, Wendy pun meminta Lauren dari PCY.

"Mommy, Daddy. It hurts", ucap Lauren dengan dialect inggrisnya itu.

Setelah mengatakan hal-hal manis kepada Lauren, Wendy langsung menyanyikan lagu tidur untuk Lauren.

Suaranya sangat merdu, dan membuat Chanyeol terpesona. "Wan-ah, kamu menyanyi dengan sangat bagus. Tak kalah dari wajahmu." Goda Chanyeol masih tidak percaya akan keindahan di depan matanya itu.

Wendy pun cuman bisa tersipu malu.

Ternyata, tak ada lagi suara tangisan dari Lauren. Hasilnya, dia sudah tidur di pelukan Wendy.

Wendy memberikan Chanyeol anak kesayangannya itu. Setelah memastikan bahwa Lauren sudah benar2 terlelap, mereka pun memberi Lauren kepada manajer EXOVELVET agar mereka bisa melanjutkan latihannya.

~Skip~

Setelah latihan, kini para member2 itu sudah bersama dengan anak2 di rumah mereka yang amat mewah itu.

Mereka sudah makan tadi di SMCAFE, jadi ketika pulang mereka langsung masuk ke kamar untuk tidur karena mereka sudah kecapekan hari ini.

Hari ini, yang perempuan  berpindah ke ruangan appa mereka, sedangkan laki2 ke eomma mereka.

________________________________
Hello🤗
Hari ini aku upload 2 ya. Ini chapter 3 pdhl baru 2 hari menulis 😂😂, biasanya sih author gk pernah segiat ini dalam menulis cerita. Tapi setelah ngelita vote kalian, Author menjadi tambah semangat. Jadi terima kasih ya.😘
Selamat membaca 📘

Author

Athena ❤️

Hello Baby - EXOVELVET (Under Editing Process)Where stories live. Discover now