[THREE]

2.5K 261 10
                                    

"Ingin berteman denganku?"

...

Seperti biasa, gadis bersurai kecoklatan itu kini berdiri di tempat menunggu bus yang biasa mengantar ke sekolahnya. Tidak perlu menunggu lama bus yang ditunggu sudah datang, Sinb pun langsung naik dan duduk di pojok belakang karena suasana bus tidak terlalu ramai jadi untuk mendapat tempat duduk tidak sulit.

Kini Sinb tengah mengingat kembali kejadian kemarin disekolah, dia tidak pernah menyangka akan mengalami hal seperti ini. Karena dari awal Sinb sudah mengatakan bahwa dia tidaklah butuh seorang teman, tetapi ada satu laki-laki yang cukup dikenal disekolahnya tiba-tiba menawarkan sesuatu yang mengejutkan. Alih-alih mengingat kejadian kemarin, Sinb ingin mencoba melupakan pria yang bernama Jungkook itu. Tetapi pada saat ingin mengambil sesuatu disaku blazer sekolahnya, ada sebuah kertas yang terlihat sudah lusuh.

°°°

Jeon Jungkook, pria itu kini tengah berjalan ke sekolah tetapi sedari tadi pandangannya terus melihat kearah ponsel ditangan nya "Mengapa dia tidak menghubungiku?" Ucap Jungkook setelah berkali-kali melihat isi ponselnya

...

Setelah Sinb berada di area sekolah terdengar suara bising yang akhir-akhir ini selalu mengganggu nya. Tetapi ada satu suara yang cukup dikenal nya.

"Ya! Sinb-ssi." teriak Jungkook yang berusaha mengejar sinb. Sinb hanya menoleh tanpa mengeluarkan suara.

"Sinb-ssi.. Mengapa kau tak menghubungiku kemarin? Aku sudah menunggu, kau tau!?"

Gadis yang berada didepan Jungkook itu hanya mendengarkan tanpa membalas perkataan nya sedikitpun.

"Apa kau tidak mau berteman denganku? " Ucap jungkook lirih. Ya kemarin Jungkook sempat memberikan nomor ponsel nya untuk Sinb tetapi gadis itu tidak menghubungi nya.

"Aku tidak butuh teman!" Teriak Sinb, setelah mendengar Jungkook mengucapkan kalimat itu lagi.

°°°

"Ya ya Jungkook-ah.. Kau terlihat semakin dekat dengan gadis misterius itu. Jangan bilang dia korban selanjutnya?" Ucap Mingyu.

Ya semenjak kejadian tangga waktu itu, Jungkook terlihat mendekati Sinb entah hanya menyapa atau mengobrol.

"Korban pantatmu!!"

"Berhentilah membual Mingyu-ah.. Namaku sudah cukup jelek karna rumor tidak jelas itu."

"Eyy kau memang sering berganti perempuan kan?"

Jungkook hanya mendengus pergi setelah mendengar temannya itu membual.

Kalian ingat kan?

Pria terkenal=playboy

Jadi tidak heran kalau rumor tidak jelas itu selalu di dengar Jungkook.

Setelah pergi dari hadapan Mingyu, Jungkook kembali mengingat ucapan Sinb selepas berbicara dengannya tadi.

"Aku tidak butuh teman!!"

Jungkook tau dari balik kalimat yang dilontarkan gadis itu tidak lah sepenuhnya seperti itu. Ia menyimpulkan ada yang telah terjadi pada gadis itu.

°°°

Setelah pulang sekolah, Sinb langsung menuju ke kafe tempat nya bekerja.  Ya, Sinb hanya tinggal bersama ibunya, dia bekerja paruh waktu untuk membantu biaya sekolah. Setidaknya untuk biaya peralatan sekolah dia tidak harus minta pada ibunya, begitu pemikiran Sinb.

Pada saat diperjalanan menuju kafe tempatnya bekerja, Sinb merasa ada seseorang yang sedang mengikuti nya. Memang sedari turun dari bus dia sudah merasakannya, hanya saja dia berusaha tenang.

Say 'I love you' REVISI - [sinkook] [COMPLETED] ✔Where stories live. Discover now