[FIVE]

2.1K 262 12
                                    

"Ini ciuman pertamaku, Jungkook-ssi"

....

Suasana sekolah terdengar sangat riuh setelah mendengar bel berbunyi. Banyak siswi yang keluar kelas bahkan masih ada yang tetap dikelas seperti sekarang disebelah kiri banyak siswi tengah membahas berbagai macam peralatan kecantikan sebelah kanan para laki-laki membahas siswi sebelah.

Sedangkan kini di kantin, terdapat Mingyu, sahabat Jungkook serta teman yang lain.

"Ya! Kalian sadar sekarang Jungkook tidak pernah kumpul bersama kita lagi kalau istirahat atau pulang sekolah?" ucap Mingyu. Dua orang yang berada dihadapan Mingyu terlihat mengangguk menyetujui apa yang dikatakan Mingyu.

"Kau benar, kudengar dia sering bersama gadis misterius itu?"

"Apa untungnya Jungkook berteman dengan si gadis bisu?!" Kini semua perhatian beralih ke sumber suara yaitu si gadis cantik berponi dengan pipi chubby serta mata bulat besar tak lain adalah Eunha.

"Hey jaga ucapanmu, Eunha-ya!" Kini gadis berambut panjang, Yuju yang berbicara.

"Tapi yang ku tau dia tidak bisu, aku pernah sekali mendengar dia berteriak."

Saat mereka membahas si gadis misterius, Jungkook langsung berteriak menuju kearah sekumpulan temannya itu.

"Jungkook-ah! Kau darimana saja?"

"Hei, tidak apakan kalau aku mengajak Sinb?"

...

Semenjak kejadian ciuman dadakan itu, kini Jungkook dan Sinb terlihat lebih dekat. Walaupun suasana masih terlihat kaku tapi sepertinya mereka berdua bisa mengatasinya.

"Sinb-ssi!" Teriak Jungkook, setelah melihat gadis itu tengah menuju ke arah kantin. Jungkook bertekad ingin mengajak Sinb kepada temannya yang lain. Ia ingin memperlihatkan bahwa dia tidak sendiri lagi sekarang.

"O-oh Jungkook-ssi, ada apa?"

Sinb masih terlihat kaku tetapi dibandingkan dengan pertemuan awal ini sudah mengalami peningkatan.

"Mau ikut bersamaku? Kita berkumpul bersama temanku sekalian aku akan mengenalkan kau kepada mereka?"

"Tidak perlu, aku sendiri saja." Tolak Sinb. Ia sadar kalau ini sudah melewati batas, karena dari awal ia sudah mengatakan kalau ia tidak perlu seorang teman. Entah bagaimana bisa Jungkook selalu bersama Sinb walaupun gaids itu tidak terlalu menghiraukan keberadaan Jungkook.

"Eeyyy kau adalah temanku sekarang, Jadi kau harus ikut aku!"

Dan ya! Seperti biasanya, Jungkook selalu bisa menentang Sinb. Pria itu sudah cukup melihat gadis kesayangan nya itu sendirian. Kesayangan? Ya Jungkook yakin gadis ini akan menjadi pilihan terakhirnya. Entah dari kapan dan bagaimana Jungkook merasa yakin. Tapi pria ini bertekad ingin membawa Sinb ke dunia yang lebih menyenangkan.

Dan mereka berdua kini tepat berada didepan hadapan teman Jungkook.

"Eey kau sudah lama tidak kumpul bersama kami dan oh ada apa ini? Kalian tampak akrab semenjak kejadian ditangga tempo hari." Kini Mingyu berbicara kepada sahabat yang selalu berada didekatnya-- dulu.

"Kalian semua, kenalkan dia Sinb kecuali kau Mingyu! Kurasa kau sudah tau namanya."

"Hei Sinb-ssi, aku Yuju kelas sebelah satu kelas dengan Jungkook."

Sinb, gadis itu merasa sedikit tidak nyaman melihat teman Jungkook. Ia tidak terbiasa dengan situasi seperti saat ini. Ditambah gadis bak boneka dihadapannya ini melihatnya dengan tatapan tidak suka. Entahlah, tetapi pandangannya berbeda dengan dua teman Jungkook yang lain.

Say 'I love you' REVISI - [sinkook] [COMPLETED] ✔Where stories live. Discover now