Q&A

57.7K 1.3K 267
                                    

Haiii semuanyaaah??!

Jadi sebelum aku lanjut ke part selanjutnya, aku mau adain tanya jawab ya,. Disini nggak cuma aku aja yg tanya. Kalian juga boleh. Silahkan tulis di kolom komentar (kalau mau).

1. Apa alasan kalian baca cerita ini? Padahal absurd bangett...

2. Kalian paling suka karakter siapa? Una? Eza? Aji? Danu? Ana? Adit? Atau malah Bu marni? 😆

3. Menurut kalian, siapa yang cocok buat visualisasi Una sama Eza ? Aku pengen tahuuu... Atau pang nggak, kalian bayangin siapa waktu baca ini... :D

4. Apa alasan kalian nunggu cerita ini diupdate?

5. Apa saran kalian buat cerita ini selanjutnya?

Itu dulu yaaakkk...

Selanjutnya aku ngeluarin unek" nih... hehehe

Jujur, aku paling kurang suka kalau ada komentar cuma 'next' 'next thor' 'next dong' dan saudara²nya. Itu adalah komentar  paling bikin bad mood. Aku sedih banget kalau baca komentar cuma intinya  'next' aja. Kalian mikir nggak sih, nulis itu butuh waktu juga ide. Dan ide nggak setiap hari muncul. Kalau komentar kalian itu lucu, greget, beri kesan, aku seneng bacanya. Malah aku sering becandain kan? Dan itu bikin Mood ku bagus. Jadi semangat lanjut.

Dan buat yang minta next terus padahal baru aku update, makasih udah nunggu ceritaku. Tapi aku nggak bisa up tiap hari. Aku juga  banyak kerjaan oeyy... nulis cuma sampingan...
Padahal ya, menurutku, aku termasuk author yg update cepet loh. Ada kan, yang update 2 minggu sekali bahkan ada yg lebih lama.
Mau, aku kaya gitu?

Ya udah yaaa...
Itu aja.
Silahkan kalau ada yg  mau tanya...
Misal,

Kenapa Reza ganteng?
Nah, itu takdir.

Bye byeee...
See you next chapter ya!

😚😚😚

I love You, Sir! [END DI DREAME]Where stories live. Discover now