beforeending!

4.8K 304 75
                                    

Halo semua para pencinta Wenga Couple~

Disini, aku ingin berbagi dengan kalian keluh kesah tentang story ini. Aku sadar, banyak kesalahan yang terdapat dalam story ini sehingga tidak memuaskan bahkan mengecewakan bagi sebagian kalian yang membacanya. Apalagi untuk sider, true?

Bukan aku gila vote atau comment tetapi ingatlah satu hal! Vote dan comment dari kalian itu adalah sumber semangat bagi seorang penulis walaupun work yang ditampilkannya jauh dari kata sempurna!

Dan disini aku ingin kalian menyampaikan bagaimana perasaan kalian setelah membaca story ini?

Bagaimana menurut kalian tentang Yoongi?

Bagaimana menurut kalian tentang Wendy?

Bagaimana menurut kalian tentang Jimin?

Bagaimana menurut kalian tentang Seulgi?

Bagaimana menurut kalian tentang Chanyeol?

Bagaimana menurut kalian tentang Nayeon?

Dan aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah memberikan aku semangat yang luar biasa dari kalian. Walaupun banyak pujian yang kudapat, diriku ini hanyalah sebatas seseorang yang hanya mampu menumpahkan imajinasinya, tidak lebih.

Maka dari itu, mohon kritik dan berilah saran kepadaku supaya aku dapat memperbaiki kesalahan-kesalahanku. Jangan takut! Aku ini bukan orang yang mudah sakit hati ketika dikritik, makanya my mom senang punya anak seperti aku😆😆😆

Jika ada yang ingin bertanya-tanya, silahkan saja walaupun aku yakini tidak ada yang bertanya😂😂
Untuk akhir cerita ini, telah aku selesaikan setelah publikasikan chapter 20 tadi pagi. Hanya masalahnya kesiapan hati saja.

Akhir kata, aku ucapkan terima kasih banyak yang telah membaca story ini baik yang vote, comment, sider bahkan pembaca yang meninggalkan cerita ini.

Sekali lagi terima kasih🙇🙇🙇

Married? [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang