Uncomplete

997 95 2
                                    

HAPPY READING!!!

"Hei... Sica kau sudah berjanji untuk membuat party kan?" tanya Hyoyeon. "Arraseo... aku tidak melupakannya." jawab Jessica.

"Baiklah kenapa kau tidak mengajak kami ke pantai saja dan melihat adegan kiss TaeNy secara live lagi?" Sooyoung menyeringai dan tertawa.

"Ya!! Soobabo!" Taeyeon menatap Sooyoung tajam dengan merangkul Tiffany.

"Hei, ayo kita ke pantai dan berfoto bersama seperti foto itu!" Yuri menunjuk sebuah figura besar di depannya. "Ah sepertinya ide yang bagus!" Timpal Sunny.

"Ya! Sica! Bawa kami ke pantai saja!" Jessica memutar bola matanya. "Lalu kita hanya berfoto berdelapan?!" tanya Yoona kepada mereka. "Anio... ada Seohyun..."

"Unnie apa kau ingin menggantikan Juhyun dengan Seohyun?" tanya Yoona tak percaya.

"Apa maksudmu Yoong?" tanya Sunny. "Anio Yoong unnie, benar yang di katakan Jessica unnie... please... izinkan Seohyun bergabung dengan kalian walaupun kalian tidak ingin menggantikan posisiku." Juhyun memohon pada unnie-unnienya.

Mereka kemudian mencoba berpikir bersama. "Unnie... ini misiku... yang pertama untuk menemukan Jihyun. Yang kedua untuk menyatukan kalian kembali. Dan yang ketiga... aku belum bisa mengatakannya sekarang." lanjut Juhyun menjelaskan.

"Apa yang ketiga?" tanya Jessica penasaran. "Nanti kalian semua akan tau." Juhyun mengangguk.

"Baiklah, kami akan memasukkan Jihyun. Ingat Jihyun! Bukan Seohyun!" ucap Yuri.

"Ne? Apa bedanya unnie?" tanya Juhyun bingung. "Dia bisa masuk sebagai Jihyun bukan Seohyun!" lanjut Hyoyeon.

"Arraseo... terserah kalian saja."

"Baiklah... dia akan bergabung dengan kita." Taeyeon menyetujui saran teman-temannya.

"Hei sepertinya dia tidak terlalu cocok bergabung dengan kita!" Seru Sooyoung.

"Uh? Wae? Memangnya kenapa?" tanya Juhyun bingung.

"Lihatlah kita semua sudah gila, sedang dia masih normal dan polos. Yang ada justru kita akan menghilangkan kepolosan Jihyun!"

Taeyeon menjentikkan jarinya. "Kurasa itu benar Soo! Dia akan menjadi tidak polos lagi, gila dan... yang paling penting! Dia pasti akan menjadi Byun!" Taeyeon menyeringai dan tertawa mesum.

"Ya! Taetae!" Tiffany menepuk pundak Taeyeon.

"Taeyeonnie! Jangan racuni adikku dengan kebyunanmu!" Juhyun melihat Taeyeon dan menatapnya.

"Hahaha.... jika adikmu masuk ke kelompok kita, sepertinya kau harus benar-benar menjaganya. Arra?" Sooyoung tertawa dengan melihat Juhyun yang kesal.

💕💕💕💕💕

3 Hari Kemudian.

Mereka sekarang berada di pantai untuk berlibur bersama. Sekarang mereka sedang ingin bermain pasir. Jessica mengukir di pasir yang berbentuk 'Forever Nine'. Sedang yang lain bermain pasir untuk membuat istana maupun bentuk lain dari pasir-pasir pantai.

Sejak Taeyeon dan Tiffany ketahuan, mereka semakin lengket. Mereka berdua lebih tertarik untuk berjalan-jalan menyusuri bibir pantai.

"Taetae, kau ingin kemana?" Tiffany menggandeng tangan kiri Taeyeon. "Aku tidak tau." jawab Taeyeon polos. Tiffany membulatkan kedua matanya. "Taetae! Yang benar saja. Kau mau kita kemana?"

The Broken 9Where stories live. Discover now