Epilog

906 69 19
                                    

Isi surat suhyun

Hai vernon! Hmm aku ragu apakah kau sekarang sedang menyesal atau tidak. Tapi aku harap kau bisa merelakanku pergi. Kau sudah tak akan bisa lagi menyakitiku, menghancurkanku. Karna sejatinya, aku sudah hancur sebelum kau menghancurkan hidupku hari ini.

Vernon, setelah kepergianku, kumohon jangan bertindak yang aneh aneh. Mungkin jika suatu saat kita bertemu lagi, ku harap kau bisa berada selalu disisiku.

Sebenarnya, hari ini aku sangat berharap kau benar benar akan memberi ku hadiah. Jika tidak, setidaknya kau memberiku ucapan selamat ulang tahun. Aku sudah lama tak mendengar kalimat itu untukku. Tapi ya sudahlah, mungkin itu cuma mimpi bagiku

Aku mencintaimu, walaupun aku harus merasakan pahit seperti ini, ketahuilah. Aku tak pernah berhenti mencintaimu

Sekarang mungkin kau bingung, kenapa aku mencintaimu? Sebenarnya, aku juga tidak tau. Tapi sejak pertemuan pertama kita 10 tahun yang lalu, saat kau pertama kali menolongku saat terjatuh di ayunan, aku sudah mencintaimu. Mungkin aku tak bisa menjelaskan alasannya secara jelas. Tapi, percayalah. Terlalu banyak alasan untukku selalu mencintaimu.

Selamat tinggal

Suhyun

"Apa sebanyak itu alasan untukmu mencintaiku? Aku bahkan memiliki lebih banyak alasan mencintaimu"

"Selamat ulang tahun suhyun. Selamat ulang tahun sayang"

Vernon memeluk surat itu. Dan bersama dengan hembusan angin, perasaan vernon pun akan pergi untuk menyusul suhyun. Cinta vernon akan datang menemui suhyun.

End🎉

Maapin yuri kalo gak bagus, gak jelas, unfaedah, maap. Baru pertama ini bikin cerita yang cukup pendek:v ini happy ending atau sad ending namanya?😂

Destiny ; VernonWhere stories live. Discover now