-65-

1.6K 281 7
                                    

Bom baru selesai nyuci piring bekas makan malem dia sama Lisa, iya cuma berdua soalnya suaminya lembur dan kemungkinan bakal pulang tengah malem sedangkan June main dari tadi sore dan ga ada kabar sampai sekarang. Tolong ingetin Bom buat beli tipe-x, dia mau nyoret nama 'Choi Junhoe' dari kartu keluarga.

Kalo ga ada June gini rumahnya tentram banget. Ga ada jeritan Lisa karena di isengin kembarannya itu, ga ada omelan Bom ke June yang ngeselinnya minta ampun, dan ga ada dengusan kesel Seunghyun setiap kali istri atau anak gadisnya teriak-teriak karena June. Tapi ya tetep aja, kalo June ga ada gini pasti di cariin, di suruh cepet-cepet pulang. Soalnya rasanya rumah jadi aneh kalo ga ada cowo itu.

Bom nyamperin Lisa yang lagi asik nonton tv sambil nyemilin kacang telur. Ibu dua anak itu ngedengus kesel, heran sama Lisa yang napsu makannya besar banget.

Biasanya kalo lagi berduaan gini mereka bakal curhat-curhatan, lebih tepatnya Bom bakal ngedengerin Lisa curhat tentang Hanbin yang berakhir dengan Bom yang ngepromosiin Donghyuk.

Namanya juga jiwa emak-emak, kalo liat anak cowo penurut tuh rasanya pengen ngejadiin anak aja, soalnya anak cowo penurut tuh jaraaaang banget. Apalagi bagi Bom yang udah pusing ngurusin June yang bandelnya gak ketulungan, jadi kalo liat Donghyuk tuh rasanya adem banget.

"Tumben kamu ga main hp," sindir Bom sambil nyenggol pundak Lisa, bikin anak gadisnya itu ngalihin perhatiannya dari tv.

"Huh?" Lisa ngerjapin matanya beberapa kali, "oh, lowbatt Mi." jawab Lisa cuek.

"Halah bilang aja takut ngeliat foto Hanbin sama cewe lain lagi." ledek Bom santai.

Lisa melotot kaget, "ih kok Mami tau sih?!"

Bom ketawa pelan ngeliat anaknya yang keliatan penasaran banget itu, "tau lah orang Mami ngefollow instagram Hayi, dia kan model endorsenya Mami. Lagian Mami juga liat kamu listening lagu galau mulu di path, mana snapgram isinya quotes mellow mulu lagi."

Lisa melongo, kaget waktu tau Maminya seaktif itu di sosial media. Oke mulai sekarang Lisa harus hati-hati kalo mau ngepost apapun, daripada kena amuk Maminya.

"Makanya Mami bilang juga apa, sama Dongi aja. Kamu tuh sama aja kaya June, di bilangin susah." dumel Bom bikin anaknya merengut kesel.

"Mami mah! Orang Lisa lagi galau malah di omelin. Hibur kek!"

"Uuuuu sini anak Mami sayang~" Bom ngerentangin kedua tangannya yang langsung di sambut Lisa dengan meluk tubuh Maminya erat.

"Tapi Hanbin sama Hayi emang cocok sih, Lis." celetuk Bom, Lisa langsung ngelepasin pelukan dan natap Maminya kesel.

"MAMI MAH!"

familovelyWhere stories live. Discover now