chapter 22

4.7K 317 56
                                    

"sakura"

semua yang ada menatap sakura dan sasuke dengan heran membuat suasana yang ada disana menjadi sunyi hingga sibuk dengan pemikiran masing-masing dan pada akhirnya itachi memecah keheningan yang terjadi diantara ke empat orang tersebut.

"kalian sudah saling kenal? aku baru ingin mengenalkan kal..."

brukk

semuanya terdiam bahkan itachi pun sudah tak bisa melanjutkan perkataannya akibat terkejut. semuanya menatap sakura yang dengan cepat memeluk erat sasuke yang terlihat sangat terkejut akibat perbuatan sakura. namun sepertinya sasuke juga menginginkan hal tersebut dilihat dari sasuke yang ikut membalas pelukan sakura erat.

"ehhmm...maaf mengganggu nona! tapi dia tunangan saya, tolong hargai saya sebagai tunangannya!"

akhirnya konan angkat bicara dengan kesal saat jengah melihat kelakuan sakura yang seenaknya memeluk sasuke orang yang ia sukai sejak dahulu. mendengar hal tersebut sakura langsung melepas pelukannya menatap konan kemudian beralih menatap sasuke dengan tatapan bertanya.namun sakura tak mau menunggu lama ia kemudian kembali menatap konan dengan pandangan menantan.

"aku tidak percaya! sasuke sensei hanya ingin bersamaku, bukannya bersama konan sensei!!"

sasuke yang mendengarnya tak bisa menyembunyikan kesenangannya saat sakura masih sama dengan sakura 5 tahun lalu tak ada perubahnnya masih dengan sifat apa adanya serta kejujurannya sedangkan itachi yang berdiri disampibg sakura menatap sakura dengan pandangan kecewa kemudian beralih menatap sasuke yang terus menatap sakura dengan senyuman tipis diwajahnya yang membuatnya entah mengapa hatinya merasakan sakit melihat kelakuan sakura yang jelas-jelas menampakkan kesukaannya pada adiknya itu. apakah ia menyukai gadis yang menjadi sekretarisnya itu? dengan cepat itachi menggelengkan kepalanya menepis jauh-jauh perasaan dan pemikirannya itu. kembali fokus melihat kelakuan kedua gadis yang terlihat memperebutkan adiknya.

"dasar murid kurang ajar! walau sudah 5 tahun kau tidak pernah berubah ya, selalu berbuat onar!"

"Ehh...bagus dong tidak berubah! aku bukannya orang yang lupa daratan lagian aku bukan pembuat onar!"

itachi dan sasuke yang mendengar perkataan bukan pembuat onar dari sakura mendengus lucu mendengarnya. ya sakura memang bukan pembuat onar namun pembuat kerusuhan dimana-mana.

"YAA!...hah..dasar...asal kau tau saja ya bocah sasuke itu milikku!!"

"cantikan juga aku! emang sasuke sensei mau sama konan sensei?" tanya sakura menantang membuat  konan menjadi semakin emosi membuat kedua tangannya mengepal menahan emosinya.

"kalau kau tidak percaya tanya saja pada sasuke!"

mendengar hal tersebut membuat sakura menjadi tegang takut jika sasuke akan membenarkan perkataan konan yang telah menjadi tunangannya. namun ia harus siap menghadapinya dengan cepat sakura beralih menatap sasuke dan hanya menatap sasuke dengan tatapan bertanya tidak ingin menyuarakan suaranya untuk bertanya langsung pada sasuke.

"dia bukan siapa-siapaku" konan yang mendengar perkataan sasuke menjadi sangat emosi hingga akan kembali menyuarakan suaranya namun dengan cepat itachi bersuara yang sejak dari tadi diam memperhatikan kegiatan ketiga orang didekatnya itu.

"sebaiknya kita tidak membicarakan hal itu disini, lagipula sebentar lagi acaranya akan dimulai. ayo sakura"

kata itachi menatap sakura yang hanya dibalas dengan anggukan. entah apa penyebab hingga itachi meraih tangan sakura kedalam genggaman tangannya  menariknya untuk mengikutinya. sakura yang melihatnya hanya pasra sebelum sakura berjalan menjauh dari sana sakura menolehkan kepalanya menatap konan dengan tatapan kemenangan tak lupa dengan juluran lidah yang dihadiahkan untuk konan yang terlihat sudah memerah menahan emosinya.

love you sensei..!!(complete)✔Where stories live. Discover now