Imagine Jeon Jungkook

2.3K 104 11
                                    

Saat semuanya berubah tentang dia, yup segala hal rasanya hanya ada namanya, namanya, dan namanya. Siapa dia? Namanya Jeon Jungkook, lelaki yang kini mengisi hari-harimu tanpa celah. Dia lah orang yang membawa kembali senyumanmu yang hilang kala kepedihan datang padamu dimasa lalu yang suram.

Bersihkan pikiranmu dan mulailah lembaran hidup yang baru dengan kisah bahagia bersamanya, lelaki yang akan menikahimu tidak lama lagi. Dia, Jungkook...

Sangat mengagumkan bahwa seorang idol besar hendak menikahimu, mendahului para fans yang mencintai dan bahkan lebih berhak memiliki Jungkook seutuhnya, bukannya dirimu yang hanyalah seorang gadis miskin yang tidak berpenampilan menarik, atau kelebihan apapun yang terdapat pada dirimu.

Oh tapi jangan berkecil hati, karena takdir dari tuhan lebih dahsyat dari apapun yang ada didunia ini. Takdir telah mengatakan bahwa kau pantas mendapatkan apa yang sudah sepantasnya kau dapatkan. Usai sudah kini masa-masa sulit yang kau jalani selama ini.

Cukup sudah itu semua dihancurkan oleh seorang prince charming yang datang kepadamu tanpa meminta timbal balik apapun, ia menerimamu apa adanya, mencintaimu sepenuh hatinya, dan berharap kebahagiaan atas dirimu dan dirinya.

Dia sungguh idola yang sangat baik, penuh kasih sayang, ia mencintai fansnya, groupnya, musiknya. Tapi ia lebih mencintai dirimu lebih dari itu. Jangan memandang rendah dirimu, tataplah masa depan yang kelak akan kau bangun penuh juang bersama pendampingmu tidak lama lagi.

Terhitung dari sekarang dua bulan lagi kau akan dipinang oleh pangeran yang selalu setia muncul menemani tidurmu ketika rembulan datang. Dan kau tidak perlu khawatir karena ia, your prince telah datang dikehidupanmu. Berbahagialah, jangan menangis. Tentu saja ia tidak akan menyukai itu, ia sangat menyayangimu walau fansnya berkata lain. Mereka membencimu, tetapi Jungkook... Ia akan melakukan apapun untuk melindungimu, tidak ada yang berhak menghinamu, mengejekmu, maupun merendahkanmu.

Karena bagi Jungkook, mereka tidak lebih dan tidak bukan hanyalah seonggok iblis yang menyamar menjadi manusia. Ia tidak menyukai sifat orang-orang seperti itu, walaupun yang berkata seperti itu adalah orang yang mensupportnya dari ia bukan siapa-siapa hingga ia menjadi bintang diseluruh dunia.

Tidak, ia lebih menyayangimu yang baru dikenalnya 5 bulan terakhir ini daripada mereka yang udah dikenalnya bertahun-tahun lamanya.
Jadi, janganlah berkecil hati dan jangan sesekali kau merasa tidak enak hati terhadap mereka yang menambah pedih beban yang telah kau pikul sangat lama.

Ingatlah hal ini, ia Jeon Jungkook akan selalu berada disisimu kapanpun kau membutuhkannya ia akan selalu ada disisimu. Jangan takut, ia akan menjagamu dengan segenap jiwanya. Bahkan jika itu menyangkut nyawanya, ia rela mengorbankannya demi menjagamu apapun itu ia akan berusaha sekuat tenaga mulai sekarang dan berjuang agar kau bahagia bahkan tanpa menjatuhkan setetes air mata pun dari mata indahmu.

Kau mulai lagi memutar memori lama itu diotakmu.

Jeon Jungkook.....

Lelaki hebat yang pernah ada didalam hidupmu. Sekarang, ia sudah tenang disisi tuhan bersama kenangan indah kalian. Tidak, itu semua bukan salahmu. Itu semua sudah takdir yang telah digariskan oleh tuhan kepadanya. Dan hiduplah layaknya orang normal diluar sana menjalani hidupnya. Jangan kau ingat kejadian dimana saat Jungkook mengorbankan nyawanya hendak melindungimu dari fans maniaknya.

Bukankah sudah kubilang Jungkook akan menjagamu bahkan walaupun menyangkut nyawanya?

Dan sekarang, hiduplah dengan senyuman yang selalu terukir diwajahmu yang akan membuat ia Jeon Jungkook ikut tersenyum ditempat ia beristirahat selamanya disisi tuhan. :')

The End

__________________________
__________

Eh sumpah ya gue mewek nulis nih cerita
..
Huhu
😣😣😣
Sedih gue ngebayanginnya
Oke oke
Ini malam suramnya gue
😿
Duh jadi pengen nonjok si juki elah yang buat gue jadi gini
Hueeeeeeeee
...
Gak ding ntar dia atit
Ututu
:'(((
Kan aku sayang Jeon Juki oppa
💕
Hehe
,,,
Sorehhh imagine nyelip sebiji, mau promosi misi hehe
Baca ceritaku yang Seventeen × BTS yak
Disana ada imagine, chat gaje gitu, sama ada banyak lagi deh pokoknya.
Oh iya, boleh request loh
..
Jadi yuk lah mampir di lapak ane sebelah
Yukz
👍👍👍
Y x g kuy
...
Xoxo

🎼BTS Chatroom🎼Where stories live. Discover now