Tempat Pemakaman Rodriguez

1.5K 64 16
                                    

Kini Lizy berdiri didepan sebuah makam bertuliskan Rodriguez. Perutnya terlihat besar, tampaknya dia sedang mengandung. Dia menyimpan sebuket bunga sedap malam diatas gundukan tanah itu. Seseorang disampingnya membelai punggung Lizy.

"Pemakaman ini khusus untuk keluarga Rodriguez, jika aku mati, aku juga akan di semayamkan disini" kata Lizy.

"Jangan bicara begitu, kau akan panjang umur" suara bariton itu menenangkan Lizy. Lizy memeluk tubuh pria itu. "Aku mencintaimu, suamiku" kata Lizy.

"Aku lebih mencintaimu istriku" jawab pria itu. Mereka pun berlalu.

♡♥♡♥♡♥♡

Lizy menyiapkan makan siang untuk suaminya. Dia sungguh bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Tidak ada kebencian dan keegoisan seperti dulu.

Sekarang dia melayani suaminya dengan penuh kasih sayang. Cinta selalu hadir untuk suaminya. Tidak seperti dulu. Dia selalu keras kepala dan menghancurkan perasaan suaminya.

Siapa suaminya Lizy yang sekarang?

Masih pria yang sama yang sudah menghancurkan masa depan seorang Elizabeth Geraldine Mourent. Dia adalah..

"Bagaimana sup nya Alfred? " tanya Lizy. Pria itu mendongkak menatap istrinya. Sebagian dari wajah pria itu cacat karena bekas luka kejadian silam dimana dia terkena ledakkan bom elektron.

"Rasanya lezat sayang" jawab pria yang tak lain adalah Alfred yang sama yang menghancurkan Lizy dan juga yang menaklukan hati Lizy.

"Ayah ibu " 2 orang anak laki-laki kembar meminta di kasih sup. Lizy tertawa kemudian memberikan sup pada kedua anaknya tersebut.

Yang kembar tertua bernama Eldest Darius Rodriguez dan adiknya bernama Aldion Nicholas Rodriguez. Nama depan mereka merupakan nama pemekaran dari nama Lizy dan Alfred. Mereka berdua memiliki ciri fisik seorang Bluesky sejati.

"Lezat sekali ibu" kata si kembar bersamaan. Alfred tersenyum melihat  tingkah kedua anaknya yang manis itu. Sebentar lagi, Lizy akan melahirkan bayi yang ketiga katanya perempuan sesuai dengan hasil USG.

Lalu jika kalian bertanya, "kalau Alfred masih hidup, makam siapa yang di kunjungi Lizy dan Alfred tadi? "

Jawabannya adalah....

Makin lama, bunga sedap malam yang di taruh Lizy diatas makamnya makin layu dan kering. Sinar rembulan menyinari nisan itu dan tertera jelas nama sang pemilik nisan tersebut.

R. I. P

Richard Antonio Rodriguez

Terdengar suara teriakan di ruang persalinan. Lizy tengah melahirkan anak yang ketiga. Diluar ruangan, Alfred terlihat cemas dan tidak bisa diam.

Eldest dan Aldion saling pandang melihat  tingkah ayahnya yang tidak mau diam. Alfred menghampiri kedua anaknya. "Kalian jangan khawatir ya, ibu pasti baik-baik saja" kata Alfred.

Lagi-lagi Eldest dan Aldion saling pandang. "Kurasa yang khawatir itu ayah" celetuk Aldion. "Ah? Tentu saja aku khawatir "

Terdengar suara tangisan bayi. Alfred menghentikan langkahnya yang tidak beraturan. Dia pun melihat  Lizy dari kaca pintu.

Seorang dokter wanita keluar. "Selamat Tn. Rodriguez, Ny. Rodriguez melahirkan bayinya dalam keadaan sehat" kata Sang dokter.

"Benarkah? Apa aku bisa menemuinya sekarang? " tanya Alfred. "Tentu saja, silakan" kata Dokter. Alfred segera memasuki ruangan persalinan tersebut.

"Sayang " Alfred menghampiri Lizy yang terbaring lemah di ranjang. Alfred mencium kening istrinya itu. "Al" gumam Lizy. "Terimakasih sayang " kata Alfred.

Suster memasuki ruangan setelah membersihkan bayi manis itu. Bayi yang ini mirip sekali dengan Lizy yang memiliki ciri fisik Bluesky namun bentuk mata dan tubuhnya mirip seperti orang Alfagorn. Alfred menggendongnya.

Himera dan Nicholas memasuki ruangan. "Lizy bagaimana? " tanya Nicholas yang terlihat cemas. "Aku baik-baik saja ayah" kata Lizy. Himera memeluk putrinya itu. Eldest dan Aldion menyusul kakek dan nenek mereka.

Ya, Nicholas dan Himera kembali bersama walau ditentang oleh Ellynoer. Himera dan Nicholas sudah lengser dari jabatan mereka 6 tahun yang lalu karena memang sudah habis masa jabatanya.

"Tampan sekali bayimu Lizy " puji Nicholas. "Dia perempuan ayah mertua" kata Alfred. Nicholas menatap Alfred dengan tajam.

"Siapa namanya sayang? " tanya Himera. "Allicia Geraldine Rodriguez " jawab Alfred.

"Nama yang bagus" kata Himera. "Ayah aku mau lihat" kata Aldion. "Aku juga aku juga " kata Eldest. Alfred duduk di sofa mereka berdua mendekat dan melihat  adik baru mereka.

"Hai Allicia, aku Eldest kakakmu yang tampan " kata Eldest dengan.. Ehm.. Percaya dirinya.

"Hai hai ini aku Aldion, kakakmu yang baik hati dan tidak sombong" kata Aldion dengan manisnya.

Allicia terlihat menggapai-gapai mereka berdua. "Kakak harus menjaga Allicia ya" kata Alfred dengan suara di buat-buat menyerupai gadis kecil.

"Kami akan menjaga Allicia!! " kata Eldest dan Aldion berbarengan dengan antusias nya .

♡♥♡♥♡♥♡

"Kulihat kau memang bertanggung jawab sebagai seorang ayah, tapi ku harap kau tidak memaksa Lizy untuk hamil lagi, dia pasti kelelahan" kata Nicholas.

"Emm, itu... " kata-kata Alfred tidak diteruskan, karena Nicholas memotong ucapannya. "Jangan mengutamakan napsu bejatmu, dia pasti kewalahan"

"Emm bagaimana kalau Lizy yang meminta? " tanya Alfred dengan polosnya. "Ya.. Lakukan asal jangan memaksanya" jawab Nicholas.

Hubungan Alfred dan Nicholas semakin membaik apalagi setelah Nicholas menyelamatkan dalam insiden Shin yang melakukan pengeboman bunuh diri di markasnya itu.

Alfred juga menghargai Nicholas karena telah menyelamatkan nyawanya dan merestui hubungannya dan Lizy. Oleh karena itu, Alfred memberikan nama tengah Nicholas untuk Aldion sebagai tanda dia menghormati Nicholas.

Namun rasa peduli Nicholas pada Alfred tidak pernah di tunjukannya secara terang-terangan, begitu pun rasa hormat Alfred yang tidak diperlihatkannya. Sikap mereka saat bertemu bisa terbilang sama-sama acuh tak acuh.

"Terimakasih, kau sudah membahagiakan putriku walau pada awalnya sangat menjijikan " kata Nicholas.

"Terimakasih juga kau telah merestui hubungan kami" kata Alfred.

"Itu karena aku melakukannya demi Lizy " sanggah Nicholas. "Baiklah, aku juga melakukannya demi Lizy" kata Alfred tidak mau kalah.

Perbedaan memang sulit di satukan namun perbedaan bisa berdampingan

Ucu Irna Marhamah

Gimana? Lanjut apa sampai disini saja? Jika mau lanjut saya harap komennya lebih dari 10

Wa 085524677955

Alfagorn and BlueskyWhere stories live. Discover now