Hidayaku Lewat Mimpi ?

3.9K 151 0
                                    

Assalamualaikum..
Semua orang pasti mengalami hidup yg buruk, siapa sih yg ngga pernah ngalamin? Pasti semuanya pernah dan bahkan banyak melakukan kesalahan.

Tidak dipungkiri aku dulunya orang yang ngga pernah tau dengan kewajiban dan bahkan tidak pernah ingat sama allah, paling inget pas lagi susahnya saja. Dulunya aku asik dengan main dan bahkan tidak memikirkan bagaimana kelanjutan hidup. Melakukan hal yg salah dan tidak pernah memikirkan apa yg akan terjadi, taunya asik main dan segala sesuatu tidak dipikirkan, asal-asalan, dan tau beres.

sekarang aku duduk di bangku kelas 11 SMA, aku mulai berubah sedikit ketika ketika ada masalah dengan keluarga ku, ayah dan ibuku berpisah ketika aku duduk di kelas 4 SD, pada saat itu aku memilih tinggal dengan ayah ku, dan alhamdulilahnya keluarga ayahku memang pada alim-alim dan taat beribadah, aku melakukan sholat 5 waktu pada saat ayah ku pergi bekerja, biasanya ayahku kerja selama lebih kurang satu bulan baru pulang, dan pada saat itu aku full sholat 5 waktu. Dan pada saat ayahku pulang aku mulai tidak mengerjakan sholat. Paling sholat magrib aku kerjakan.

Pada saat aku duduk dikelas 5 SD sama seperti kelas 4 dulu, ketika ayah pergi kerja baru full 5 waktu, tapi yg membedakan pada kelas 4 SD aku mengerjakan sholat magrib aja pas ayah pulang, tetapi pas kelas 5 SD ditambah dengan sholat isya.

Ketika kelas 6 sama seperti biasa hanya saja pada saat kelas 6 SD aku tambah sholat farduku dengan sholat subuh. Semenjak masalah yg menimpa keluargaku dan semenjak itu pun aku memikirkan masa depan dan mulai taat kepada allah, mulai beribadah dengan rajin walaupun tidak full 5 waktu, dan mulai rajin belajar.

Pada saat aku menduduki bangku kelas 7 SMP aku memikirkan segala sesuatu yg berhubungan dengan hal baik dan sesuatu yg dilarang allah. Dan pada saat kelas 7 SMP dulu aku mendapat mimpi, dalam mimpi itu segala sesuatu berterbangan dan suasananya sangat menakutka, suasananya sangat gelap dan angin berhembus kencang Semua orang pada berterbangan dihembus oleh angin, pohon-pohon pun seperti itu, yg tertinggal hanyalah tanah yg berdebu, dan debu itu pun ikut berterbangan karena dihembus angin, bukan hanya orang yg dihembus angin dan terbang, tapi aku pin seperti itu, pada saat itu ada yg terbang mengarah ke kiri, ke kanan, dan aku pun terbang dihembus angin masuk kedepan gerbang besar didepan ku yg bertulis lafal ALLAH, setelah aku masuk kesana gerbang itu pun tertutup dan aku pun langsung terbangun.

Pada saat itu aku mendapat hidaya allah, aku mulai mengerjakan sholat 5 waktu tanpa tertinggal, dan mulai mengerjakan sunah rasulullah. Bukan hanya itu prestasiku pun meningkat. Sungguh nikmat allah luar biasa, dan aku pun bersyukur atas segala sesuatu, bersyukur atas nafas yg allah berikan setiap hari dan seluruh nikmat allah. Aku baru sadar, alangkah nikmatnya saat kita berada disisi Allah dan mengerjakan segala sesuatu yg diperintahkannya.

Yuk SAUDARA-SAUDARAKU KITA HIJRAH KEJALAN ALLAH, berada dijalan allah itu sangat menyenangkan walaupun banyak rintangan, tapi pada akhirnya kita akan merasakan sesuatu yg luar biasa.

Tips hijrah :
Hijrah itu harus diikutin dari dasar hati yg ikhlas, dengan hati yg ikhlas insyaallah kita akan menjalankannya dengan rasa senang dan tidak dibebani oleh sesuatu. Mulailah dengan sedikit2 menelusuri ajaran islam, mendengarkan sesuatu yg baik dan berpikir positif dan insyaallah hijarahmu sukses dan berhasil. Wahai saudaraku yuk hijrah, sesungguhnya nikmat allah itu luar biasa, mau hidup tenang dan sejahtera?? Yuk berhijarah kejalan allah😊😊
Wassalamualaikum..

Nama : Vinny Nursyifah
Kelas : 11 SMA Negeri 2 kayu agung, sumatera selatan.
TTL : kayu agung, 18 maret 2001
Gol. Darah : A
Alamat : jl. Angakatan 45, RT 8 lingkungan 5 no. 56, ykp sidakersa kayu agung, sumatera selatan.

Account:

Wattpad : @vinnyns18
IG : vinnynursyifah18_
Id Line : vinnynursyifah18
Facebook : Vinny nursyifah
Wa : 082177185228
BBM : DDF8DA21

Terimakasih😊💕

******************
Assalamu'alaikum semuaaa....
Nih, buat yg mau kisah hijrahnya diterbitin kaya diatas dan bisa jadi inspirasi bagi readers semua..
Sok, kirimin kisah hijrahnya di akun ana

Id : belindra.10 (Jarang aktif)
Wa : 0895360033385 (Always)

Salam,
Belin ❤

Inspirasi HijrahOù les histoires vivent. Découvrez maintenant