2.3

4.5K 347 27
                                    


Iya, itu jimin yang muncul tiba-tiba di hadapan gue dengan gandengan cewe lain. Gue sih cuma smile doang, lebih tepatnya fake smile.

Jimin malah senyum kaya gada masalah, seokjin dan namjun juga biasa aja. Malah mereka berdua ngajakin itu cewe ngobrol.

"Lah lu ngapain disini?" -cewe pela*titt*kor

"Ini beli baju buat ultah taehyung ntar."-knj

"Lah acaranya kapan?"-pjm

"Aku ga diundang nih ka?" -cewe *tiiitt*

"Lah kan, udah kaka titipin undangannya sama jimin." -ksj

Fix, ini mereka ngobrol kaya gak nganggep gue di antara mereka. Gue kesel, gue langsung cabut aja keluar dari butik itu. Jimin seketika ngelepas rangkulan itu cewe buat ngejer gue. Gue gamau noleh, gue kesal ama jimin.

Udah kegep selingkuh masih aja bisa bersikap seolah-olah dan seakan-akan gada kejadian sama sekali.

"Serrriiii, tunggu!!" Itu jimin narik tangan gue, dengan cepat gue tepis tangan dianya.

"Serr..." Suara jimin melembut, sorry chim. Gue ga bakal kerayu ama gombalan lu.

"Kamu kenapa sih sama aku?"

Kenapa? Kenapa dia bilang? Helloooo

"Aku bikin salah?" Ini cowo beneran bego apa dia lupa buat bawa otaknya kemana-mana?

"Ohya? Kamu ga bikin salah kok heuheuheu" gue coba senyum semanis mungkin, jimin malah menghela nafasnya dengan rada kasar.

"Kamu kenapa sih? Cemburu ama dia?" Jimin sambil nunjukin cewe yang sekarang lagi asik ngomong ama kakak-kakak gue. Bukannya kakak gue juga ikutan ngejar gue, malah asikan nimbrung disitu aja daritadi:)

"Enggak kok."

"Jujur sayang?"

Sayang? Alah basi.

"Dia ituㅡ" Perkataan jimin berhenti karena ada cogan yang tiba-tiba mukulin pelan bahu gue sambil ngenyapa, sontak gue juga noleh ke itu cowo.

"Seriii?" 

"Lah chanyeol?"

"Loh kamu ngapain disini? Kapan balik keindonesia? Kok ga ngabarin?" Atuh mas, kalo nanya itu mah satu-satu jangan sekaligus gini kan selena gomez jadi puyeng jawabnya.

"Oh itu, udah lama juga gue disini chan. Lu kemana aja ha? Itu line lu ga aktif lagi ya?"

"Oh iya hehe, aku udah ganti line baru nih. Sini line kamu ser, kali aja kita bisa meet up lagi di lain waktu." -chanyeol.

Jimin daritadi natap gue dengan sinis, seolah-olah dari tatapannya itu tersirat makna coba jelasin siapa dia? Gue sebenarnya mau ngakak, liat ini cowo bantet cemburu, apa karena dia ngerasa kesaingin tinggi badannya ama chanyeol ya?

Gue akuin sih, chanyeol ini tampan, tinggi, putih, baik, ramah, pinter, jago main alat musik, dan kalo nyanyi suaranya bagus. Dulu gue hobi banget bikin cover bareng dia. Btw, gue ama chanyeol temenan waktu kita smp, dianya sempat smp di london kemaren that's why gue bisa ketemu ama ini bocah. Tapi, dia mendadak harus pindah karena keluarga nya harus menetap di indonesia, lebih tepatnya sih bokap chanyeol kerjanya memaksa buat menetap diindo lebih lama. Chanyeol tau, gue punya keluarga di indo tapi dianya ga pernah kepo, tentang keluarga gue. 

Okay, skip.

"So?" -pjm

Fix, bantet mulai angkat bicara.

"Ini siapa sayang?" Jimin ngerangkul gue di depan chanyeol, chanyeol cuma senyum sinis aja.

"Apaan sih chim"

My Brothers [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang