Epilog II

5.3K 313 30
                                    

Sampaikan perasaan cintamu yang tidak sempat kau sampaikan selama 12 bulan ini, karena belum tentu di tahun 2018 kau bisa menyampaikannya ^^

Author so bijak padahal aslinya jomblo akut ._. author lagi ngenes tingkat dewa nih !!!

Chapter sebelumnya...

Terumi_Mei Thank you for a perfect night, @UchihaSasuke

“Shit !!!” Sasuke menggeser gambar tersebut, sial !! itu semua gambarnya bersama Mei saat makan malam tadi, dan foto Mei yang sedang menciumnya.
.
.
.
Selama perjalanan menuju bandara, Sasuke tidak ada hentinya mengumpati seseorang di sebrang panggilannya. Ya dia menghubungi semua kaki tangannya untuk membereskan semua berita itu dan meghukum Mei Terumi atas penyebaran gambar tak pantas.

Itachi dan Naruto hanya mengabaikan tingkah Sasuke yang menurut mereka berlebihan. Menurut mereka jika kabar itu sudah terlanjur sampai pada Hinata, Sasuke tinggal minta maaf pada Hinata lalu menjelaskan semuanya tanpa perlu repot-repot mengumpati orang-orang tak bersalah diujung telepon.

“Sasuke, selesaikan urusan mu sebelum naik ke pesawat. Aku tidak ingin kabar seorang Uchiha mengganggu penerbangan dari Swiss ke Konoha memenuhi halaman depan koran besok pagi.” Ujar Itachi tak acuh.

“Hn.” Balas Sasuke singkat tanpa menatap Itachi, tangannya tetap terfokus pada ponselnya.

HER REAL MASK
Warning: OOC, TYPOS, CRACKED- PAIR, etc
Rate: M
Disclaimer: Naruto © Belonging Masashi Kishimoto
DON’T LIKE DON’T FLAME
DON’T LIKE DON’T FLAME
DON’T LIKE DON’T FLAME
Coba baca lagi deh siapa tau jadi suka ^.^ *author maksa*
LAST EPILOG !!

Sebuah panggilan masuk pada ponsel Neji, ia pun menghentikan aktivitasnya memperhatikan Hinata dan Sasori. “Hn, apa ??”

Suara Sai dan beberapa orang disekitarnya terdengar sangat berisik, “Buka instagram dan facebookmu sekarang, dan block kabar mengenai Sasuke !! itu semua hoax !! jangan sampai Hinata mengetahuinya atau semua yang sudah kita rencanakan akan gagal.”

Neji mengalihkan sejenak panggilannya dan Sai lalu membuka aplikasi facebook. Neji terbelalak melihat ribuan like, share, dan komentar pada postingan itu. kemudian Neji membuka aplikasi instagram, hampir 10 ribu like dan 2.800 komentar memenuhi postingan itu. Neji kembali menyambungkan panggilannya, “Sai, urus semuanya, jangan sampai ada yang tersisa.”

“Kau mengatakan yang sama dengan Sasuke, tenang saja hacker ku sedang mengatasinya.”

“Akan ku tunggu kabar selanjutnya.” Pip. Neji pun mematikan panggilannya lalu kembali melirik Sasori dan Hinata yang sedang berfoto dengan ponsel Sasori. Semuanya diluar rencana Neji dan Hiashi, mereka hanya berencana untuk menguji Sasuke dengan cara mengirimnya ke Swiss dan mengirim sepupunya, Sasori ke mansion Hyuuga.

Sebenarnya setahun yang lalu tepat saat malam pengungkapan jati diri Hinata, keluarga Hyuuga mengadakan pertemuan dengan keluarga Uchiha di salah satu restoran mewah di Konoha. Itu adalah gagasan dari Fugaku dan Mikoto, ya Fugaku melamarkan Hinata untuk Sasuke namun Hiashi mengajukan syarat bahwa dia ingin melihat perkembangan hubungan Sasuke dengan Hinata selama satu tahun ke depan.

Namun baru saja Hiashi kembali dari pertemuan itu, dia menemukan Sasuke dengan tidak tahu dirinya mencumbu Hinata di mansion Hyuuga. Hiashi mengetahui track record Sasuke sebagai cassanova nomor satu di Konoha setelah Itachi mengundurkan diri dan memutuskan untuk setia pada seorang wanita.

Jangan sampai kabar ini sampai pada Hinata dan Hiashi atau akan terjadi perang besar antara Uchiha dan Hyuuga.

“Saso-kun tandai aku,” ujar Hinata sambil merengek saat Sasori hendak memposting fotonya bersama Hinata.

Her Real MaskWhere stories live. Discover now