Bass Pregnant

1.1K 108 74
                                    

Cast:
✔Bass Suradet Piniwat
✔Godt Itthipat Thanit
✔All 2Moons's Main Couple

Genre:
Humor

Warning:
M-Preg, Innocent Bass, BL

Bass Pregnant by: P'Candy

A/N: Fanfic ini adalah fanfic Remake dari karya saya sendiri berjudul 'Tao Pregnant'. Jadi kalau rasa2nya pernah baca artinya saya copas. Copas punya sendiri aheyy ✌

...


Mengerang frustasi. Hanya itu yang bisa dilakukan semua anggota 2Moons pengecualian untuk seorang pemuda cantik bermata bulat yang sibuk memeluk boneka kodok milik Tee.

Mereka memperhatikan wajah memelas si pemuda imut dengan pandangan jengah.

Godt menghela nafas. "Jadi, Bass, apa yang kamu inginkan khap?"

Yang bersangkutan bernama lengkap Bass Suradet Piniwat, menatap Lhor Men—pria tampan—tercintanya dengan mata berbinar-binar. "Bass ingin P'Tee jadi suami Bass selama sehari!" jawabnya semangat.

"APAAA!" semua anggota kompak berseru kaget.

"Ugh, kenapa kalian semua berteriak, sih? Telinga Bass terasa sakit!" Bass mengeluh seraya mengusap telinga pelan. Suara berat dan melengking mereka dipadu menjadi satu itu jelas membuat telinganya berdenyut sakit.

Godt lah yang terlihat paling shock di sini. Jelas saja ia terkejut bukan main. Bisa-bisanya Bass mengidam meminta hal yang jelas-jelas tidak masuk akal menurutnya.

Kim mengeluarkan protesannya. "Kenapa harus Tee? Tidak aku saja?"

Sesaat setelahnya sebuah sendal jepit melayang ke kepalanya. Tentu saja pelakunya adalah Copter yang notabene adalah kekasih lelaki bertubuh kurus itu.

Godt mengabaikan Kim serta Copter yang sibuk adu argumen melalui tatapan mata atau... entahlah. Dirinya tidak perduli. Pandangannya kembali beralih menatap Bass. "Itu tidak mungkin Bass. P' tidak akan menyetujuinya!"

Lelaki yang sedang diinginkan Bass untuk menjadi Husband One Day–nya ikut membuka mulut. "Memangnya kenapa jika aku menjadi suami satu harinya?" keping hitamnya memperhatikan wajah Godt yang menatapnya tajam. "Lagipula sebelum aku menjadi kekasih P'Tae, aku memiliki niat untuk memperistri Bass."

Kim, Tae, juga Copter mendadak merinding merasakan aura mengancam disekitar mereka. Tentu saja bersumber dari pria bertubuh tinggi nan tegap, Godt.

Bass memasang wajah sememelas mungkin. "P'Godt.. Oong oong~"

Dan...

"Chai khap!"

Seorang Godt Itthipat langsung luluh ketika si pemuda mungil mengeluarkan jurus andalannya—bertingkah lucu.

GB❇


Godt benar-benar menyesali keputusannya menyetujui permintaan Bass. Ia sama sekali tidak tahu jika seharian ini Tee benar-benar akan seperti suami kekasihnya.

Bass memasakkan Tee ini dan itu. Bermanja-manja pada Tee tiap detik. Memanggil Tee dengan sebutan Phao dan begitu juga sebaliknya, Tee memanggil Bass dengan sebutan Mae. Yang lebih parahnya, Bass mengajak Tee tidur bersama! Camkan itu. TIDUR BERSAMA!

Double Shit!

Posisi mereka saat ini, Godt, Kim, Tae, dan Copter duduk dilantai dengan alas sebuah karpet lembut berwarna biru. Serta Bass dan Tee yang masih sibuk bermesraan diatas sofa.

GodBas 1Shot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang