#11, Miane Eomma

418 46 4
                                    

Sohyun pov

Aku terus menyeret kursi dan mejaku menuju kelas aku yakin semua murid sedang ganti baju karna sekarang jam olahraga aku tidak yakin bisa mengejar waktu dengan tepat karna kelasku berada di lantai tiga sedangkan aku masih berada di lantai dua  itu artinya aku masih harus menaiki satu lantai lagi untuk sampai dikelas.

hingga sebuah suara menghentikan langkah ku, seseorang baru saja memanggilku ahh ani dua orang ternyata itu suara taehyung dan jungkook.

"Sohyun!!" Panggil mereka berdua

Aku hanya menatap mereka secara bergantian,taehyung dan jungkook mereka saling menatap,hingga taehyung melangkah mendekat padaku begitu pula dengan jungkook.

"Kalian memanggil ku?" Tanyaku memastikan

"Jika kau ingin membawa barang seberat ini,kenapa tidak katakan padaku saja,aku ini ketua kelas jadi aku berhak membantu mu"ujar jungkook sambil mengambil kursi yg kutaru terbalik di atas meja

"Eu-eumm-"

"Kaja lebih baik kita kekelas"tiba-tiba taehyung mengambil ahli meja dan langsung pergi meninggalkan ku dan jungkook
 
"Mau sampai kapan kalian diam disana" Taehyung berhenti dan berbalik menghadapku

"Kajja" ajak jungkook

Aku hanya menganggukan kepala

Yah benar kami jadi pusat perhatian lagi karna aku berjalan berdampingan dengan bintang sekolah maksudku dengan arti jungkook yg terkenal dengan peringkat satunya berturut-turut itu membuat jungkook populer apalagi di kalangan para yeoja (perempuan) di sekolah ini dengan paras tampannya, samahalnya dengan jungkook taehyung juga populer di kalangan para yeoja di sekolah ini karna paras tampannya juga.

Kami sampai di kelas dan aku tidak menghiraukan tatapan mereka sama sekali,hingga taehyung meletakan mejaku dengan kasar dan membuat orang-orang yg menatapku barusan ahh ralat maksudnya menatap kami,segera kembali ke aktifitasnya masing-masing.

Sudah selelai sekarang kursi dan mejaku telah kembali,aku menatap mereka berdua sambil tersenyum

"Gomawao" ucap ku pada mereka berdua

"Sama-sama"Jawab jungkook

Kulihat taehyung tidak menghiraukanku dan pergi menuju loker dan menambil baju olahraga.

"Kau tidak mengganti baju?"tanya jungkook

"Ahh iya aku lupa,baiklah aku akan mengganti bajuku dulu,sampai bertemu di lapangan!" Aku pergi meninggalkan jungkook dan taehyung setelah mengambil pakaian olahraga dan pergi menuju toilet.

🍁🍁🍁

Taehyung pov

Aku mendengar suara langkah kaki keluar,aku mencoba melihat dengan ekor mataku ternyata sohyun keluar kelas setelah mengambil baju olahraganya di loker,kini tinggal aku dan jungkook di kelas.

Kulihat jungkook masih berdiam diri ditempat,sebenarnya dia sudah mengganti bajunya tapi kenapa ia belum kelapangan juga

Dia masih tetap saja menatap pintu yg barusan dilewati oleh sohyun,lalu aku mencoba membuka suara dengan bertanya kenapa dia tidak langsung ke lapangan.

"Kenapa kau masih disinih?" Tanyaku memecah keheningan

"Kau mengusirku?"tanyanya balik

"Menurutmu!"

"Aku akan segera pergi,aku hanya ingin bicara tentang sohyun"

True Love From Arogan Handsome BoyOnde histórias criam vida. Descubra agora