Bab 1 Pendahuluan

37 1 1
                                    


Tulisan ini bersifat rahasia dan hanya diperuntukkan bagi yang berwenang saja. Jika pembaca bukanlah bagian dari pemimpin delapan kerajaan dan dua republik Nuterra diharapkan segera mengembalikan tulisan ini kepada pihak berwajib.

Pendahuluan

A. Latar Belakang

Menurut legenda Lima surga, Nuterra adalah sebuah planet baru yang disembunyikan dari dimensi yang dinamakan bumi. Nuterra adalah planet yang merupakan tempat pengungsian dari kelima pantheon yang kalah dikala masa penguasaan dimensi bumi, melarikan diri dari Dewata tak bernama yang menguasai agama Samawi dari bumi itu sendiri.

Dibawah kendali lima surga: Asgard. Olympus, Duat, Takamagahara, dan Swargaloka Nuterra kembali dibentuk dengan para manusia dan dunia baru. Tetapi Dewa jahat dari Samawi tidak puas hanya dengan kemunduran kelima surga, setiap seribu tahun sekali ia akan mengirimkan ketiga Monster andalannya hanya untuk memusnahkan seluruh penjuru Nuterra.

Tulisan dari Legenda lima surga mengenal mereka sebagai Trio penghancur, Behemoth, Leviathan dan Ziz, sudah berkali-kali Nuterra hampir mengalami kemusnahan total di tangan mereka. Adapun mengapa Nuterra masih berdiri kokoh hari ini adalah berkat sepuluh pahlawan millenia lalu yang sukses menekan hingga menghabisi trio penghancur.

B. Pemecahan permasalahan

Nuterra seharusnya bisa mereplikasi kembali lagi pemanggilan kesepuluh pahlawan, terutama setelah para nabi dalam rentang waktu yang bersamaan sekitar minggu ke dua bulan Oktober, tahun 4996 mendapati telah diturunkannya relik surgawi ke setiap negara dan republik di Nuterra.

Bersamaan dengan ini para nabi juga diberikan mantra pemanggilan pahlawan yang merupakan sihir yang telah hilang. Dengan seizin delapan raja-ratu beserta kedua presiden, pemanggilan telah terlaksana walau beberapa pemanggilan memiliki kendala.

C. Tujuan Observasi ini dibuat

Organisasi Mata horus selaku tim inteligensi terbesar yang bernsembunyi dibalik serikat para petualang dengan senantiasa memberikan hasil observasi kesepuluh subjek secara berkala kepada pusat, dan yang saat ini berada di tangan anda adalah kumpulan observasi kesepuluh subjek hingga empat minggu dari sebelum saat anda menerima tulisan ini. Tentu saja, kami dari organisasi Mata Horus selalu hati-hati dalam memantau subjek dan juga tetap mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan Nuterra.

D. Metode pengumpulan observasi

Metode yang digunakan dalam observasi ini adalah pengawasan, penyamaran, dan juga penelitian pembukuan dari serikat petualang. jika terdapat metode khusus diluar tiga batasan tersebut akan dituliskan juga ke dalam laporan perminggu tersebut.


Hormat kami, 

Mata Horus.


Sebelas yang Terpilih.Where stories live. Discover now