chap 10 : Everything's get trouble

2.9K 300 51
                                    

Original By Masahiro ' Night ' Seiran
Dengan cast NaruSaku ShikaIno
Penasaran cek di ffn

Warning : Part ini akan banyak part Taerinnya... setelah sinkook side yang dibawah ini hampir keseluruhan taerin side...

.

.

.

*SINKOOK SIDE

Sinb terdiam sesaat. Sepertinya gadis itu kehilangan kata-katanya. Ia melirik Minhyun, si tertuduh yang barusan ia ajak berdebat tak penting. Si pria berambut hitam itu hanya menyeringai seolah tertawa di atas kekalahan Jieun. Sial.

Ternyata pemuda 'melambai' ini kakak Sinb

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ternyata pemuda 'melambai' ini kakak Sinb.

"Sinb? Jieun?"

Jieun dan Sinb dengan sigap menoleh pada sesosok pria malas yang berjalan mendekat dari arah halte.

"Jungkook?" ujar Sinb heran. Seingatnya suaminya si lazy-ass satu ini tadi memilih untuk tidur di rumah daripada mengantarnya belanja. Sinb lalu menyeringai sesaat saat menyadari bahwa Jungkook ternyata takut dengan ancaman tentang 'Jaehyun' saat di rumah tadi.

Jungkook melirik lengan Sinb yang terkait dengan Minhyun. Tentu saja ia tak pernah melihat Minhyun sebelumnya. Tapi ia memilih tenang dan menatap Minhyun dari atas sampai bawah dan menunggu Sinb menjelaskan daripada ia berspekulasi macam-macam.

Minhyun tentu paham kenapa Jungkook memandanginya dari atas sampai bawah. Palingan juga salah paham seperti gadis bertampang tante tante di depannya. Untunglah Kris, ayah kedua Hwang muda itu pernah mengirim email foto Jungkook.

"Oh..." ucap Minhyun. "Jadi dia ini suaam–mph."

Sinb yang dengan sigap telah membungkam mulut Minhyun hanya tertawa cengengesan. "Dia ini, pacarku oppa," terang Sinb. "Dan Kook, dia Minhyun, oppaku yang selama ini ada di benua Amerika sana, hahahaha." canda Sinb.

Untunglah pikiran Jieun masih penuh dengan pikiran rasa bersalah karena sempat salah paham tadi sehingga dia tidak sempat mendengar racauan Minhyun tadi. Untung saja...

Sinb tertawa terbata-bata, setengah gugup, setengah menyindir Jungkook yang menyusulnya kemari hanya karena... yah, Sinb yakin suaminya satu ini cemburu padanya. "So..." Sinb mulai menatap Jungkook dengan tatapan mengejek.

"..." Jungkook yang merasa tak nyaman mulai mengalihkan pandangannya.

"Kau tahu Jieun. Aku sebenarnya kaget melihat kalian berdua di sini. Karena seingatku saat tadi aku menghubungi Jungkook, ia sedang di rumah tertidur. Tapi nyatanya aku malah bertemu kalian berdua di sini."

Minhyun yang tak tahu apa-apa mulai memperhatikan omongan sang adik.

"Kalian tidak sedang janjian kan?" tanya Sinb.

Remake We Are Marry NowWhere stories live. Discover now