our video calls;

10 1 1
                                    

3 January 2018

Hyunbin hari ini berangkat ke Jepang untuk pemotretan untuk salah satu majalah. Iya, Hyunbin itu part-time  model. Ya gak kaget juga sih, dengan porposi badan sebagus dia dan muka yang ngalahin semua manusia-manusia yang dibilang "ganteng" di kampus Adrianna. Mereka semua gak ada apa-apanya sama Hyunbin, dan emang Hyunbin pinter ngambil kesempatan, jadi dia apply buat jadi model. 3 years later, dia udah jadi model di banyak majalah dan belum lagi photoshootnya selalu ke luar negeri. 

Dan setiap Hyunbin pergi ke luar negeri untuk photoshoot, Adrianna selalu ditinggal. Pernah sekali Hyunbin ngajak Adrianna pergi tapi Adrianna lagi banyak tugas jadi ya, gak jadi ikut. Kalau lagi ditinggal Hyunbin gini, Adrianna bakal bosen dan gak kemana-mana. Paling ngespam Hyunbin dengan berbagai stiker yang ada di LI*NE dan Hyunbin pasti ngebalesnya beberapa abad kemudian.

Kayak malem ini, Adrianna lagi ngespam Hyunbin dengan ratusan stiker LI*NE sampai Adrianna yakin 100% hp Hyunbin gak berenti bunyi. Tiba-tiba Adrianna diem pas ngeliat kalau semua stiker yang dia kirim ke Hyunbin ada tulisan "read" di sampingnya. Hyunbin ngebuka chatroom mereka.

(Note : kanan Adrianna, kiri Hyunbin.)

Hyunbinie

Bin?

Hello. Lama ya nunggu akunya?

Ya...lumayan. Kamu udah selesai photoshootnya?

Lagi di mobil ini, mau ke hotel. Capek banget akunya :(

My big baby is tired :c Udah makan malem?

Aku nanti pesen room service aja hehe kamu nanti bisa videocall?

Senyum Adrianna mengembang setelah ngeliat Hyunbin mau ngajak video call.

Bisa kok. Tapi sebelom video call kamu harus mandi dulu ya? Gak mau aku video call sama orang bau

Loh kan videocall gak kecium aku baunya gimana? Hehe

Tapi kamunya butek. Ogah aku videocall sama orang yang masih butek

Adrianna ngeliat kalau Hyunbin udah baca chatnya tapi sudah lewat 10 menit, belum dibalas juga. Adrianna menghela nafas dengan lelah dan ke kamar mandi untuk cuci muka sebelum tidur. Mungkin Hyunbin ketiduran karena capek.

Beberapa menit kemudian Adrianna keluar dari kamar mandi dan tiduran di kasurnya sebelum melihat ke hpnya.

Hyunbinie

Ai...

Adrianna?

Kamu tidur?

Ai

Ai sayangnya Hyunbin

Kesayangannya Hyunbiiiinnn

Aku udah mandi nih, masa kamu tidur?

Katanya mau videocall?

Adrianna tersenyum melihat chat dari Hyunbin. Ternyata manusia itu tidak membalas chatnya karena mandi.

Adrianna tidak membalas chat Hyunbin dan langsung memencet tombol videocall yang berada di kanan bawah. Tidak sampai semenit, Hyunbin sudah mengangkat videocall Adrianna.

"Adrianna! Ugh I missed you sooo much." Adrianna dapat melihat lelaki itu hanya memakai bathrobe yang diberikan hotel. Adrianna tiduran di kasurnya lalu tersenyum ke lelaki itu. 

"Baru juga sehari, masa udah kangen?" Hyunbin tertawa pelan dan melihat Adrianna di layar hpnya. "Aku gak ketemu kamu semenit aja udah kangen tau gak?"

Adrianna langsung buru-buru nutup kamera hpnya waktu dia sadar mukanya mulai panas. Hyunbin tertawa kencang dan smirk kecil "Is my baby blushing?" Hyunbin menggoda Adrianna. "Apaan sih. Gak! Udah berenti itu ketawanya, kalo gak aku matiin nih"

Hyunbin langsung panik mendengar ancaman Adrianna, "Eh eh iya iya ini aku diem kok. Gak ketawa lagi. Mana mukanya ih, aku pengen liat. Masa aku liatin gelap-gelap doang. Kalo mau liat yang gelap-gelap mah gak usah videocall kamu, tinggal liat masa depannya Sanggyun juga udah gelap." Adrianna ketawa kencang mendengar celotehan Hyunbin. "Kamu tuh temen sendiri kenapa dibully sih? Kesian tau."

Hyunbin hanya mengangkat kedua bahunya dengan senyum kecil, "Kamu harusnya lebih kesian sama pacarnya Sanggyun. Tiap hari ngadepin dedemit kayak dia." Adrianna mengubah posisi tidurnya, sekarang dia meluk guling yang setiap Hyunbin ke rumah pasti dikuasain Hyunbin. "Bin, liat deh. Guling kesukaan siapa nih?" Adrianna mengarahkan kamera depannya ke arah guling yang sedang dia peluk sekarang.

"Ih! Guling aku itu!" Hyunbin menunjukkan muka tidak sukanya yang menurut Adrianna sangat mirip dengan anak anjing. Anak anjing yang sangat besar. "Ini guling aku!" Adrianna tidak terima kalau Hyunbin menganggap itu gulingnya. Jelas-jelas itu guling Adrianna. Hyunbin menggelengkan kepalanya tidak setuju. "Itu guling aku. Aku cuma nitip dikamar kamu, biar kalo kamu kangen aku bisa meluk gulingnya. Kayak sekarang.

Adrianna menghela nafasnya dan melepas guling tersebut dari pelukannya. "Ogah. Aku juga gak kangen sama kamu kok. Kamu tuh kenapa geer banget sih?"

"Gak kangen tapi meluk-meluk gulingnya. Iya, gapapa. Dasar tsundere." Hyunbin mendecih pelan. Hyunbin memindahkan badannya dan tiduran menghadap samping. Selama beberapa menit mereka berdua hanya saling lihat-lihatan. "Aku kangen." Hyunbin berkata pelan.

Adrianna tersenyum kecil dan memeluk gulingnya lagi. "Bin. Aku ngantuk." Adrianna menggumam pelan. "Ih kamu tuh jawab dulu gitu loh. 'Iya bin, aku juga kangen sama kamu' baru ngomong ngantuk." Adrianna tertawa melihat muka Hyunbin. Hyunbin kalau lagi ngambek lucu, kata Adrianna. Dia kalau lagi ngambek, gak keliatan muka manusia yang udah berumur 20, tapi lebih terlihat kayak anak umur 5 tahun.

"Iya Hyunbin kesayangan Adrianna. Aku juga kangen kamu. Tapi aku ngantuk banget. Tadi seharian gak berenti pergi nyari dosen. Hadeh dosen udah kayak jodoh aja, perlu dicari-cari." Hyunbin ketawa ngeliat Adrianna ngedumel gini. Adrianna jarang ngedumel soal kuliahnya, dia pasti lebih sering bilang 'Ya capek tapi yaudah deh, dijalanin aja' daripada ngedumel gini. Hyunbin seneng liat sisi Adrianna yang ngedumel ke dia, yang nyeritain keluh kesahnya ke dia. Hyunbin seneng kalau Adrianna bertumpu ke dia, karena entah berapa kali Hyunbin udah bertumpu ke Adrianna when things get rough.

"Ngapain kamu nyari jodoh? Kan aku jodoh kamu?" Hyunbin bercanda gini niatnya biar mood Adrianna balik lagi. And look at that, Adrianna ketawa. Ah, Hyunbin bisa berhari-hari denger ketawa Adrianna juga gak bakal bosen.

"Kamu? Jodoh aku? Ngimpi jangan ketinggian ah. Jodoh aku kan Donghan."

Senyum Hyunbin langsung luntur dari mukanya. "Apa sih, anak kecil dia tuh. Kamu gak cocok sama anak kecil. Bayangin aja kalo kamu sama dia, kayak punya anak nanti jadinya."

Adrianna ngerasa matanya udah perih banget. "Bin, aku tidur gapapa ya? Mata aku beneran udah perih gini." Hyunbin mengangguk kecil dan tersenyum, "Jangan dimatiin tapi ya? Aku mau liat kamu tidur. Sleep tight, Ai. Jangan lupa mimpiin akunya."

Adrianna hanya tersenyum kecil dan membenamkan sebelah wajahnya di guling. Dia mencoba untuk tetap terbangun agar dapat melihat wajah Hyunbin tapi apa daya, jadwalnya hari ini sangat padat. Hyunbin tersenyum melihat mata Adrianna yang sudah terpejam.

"Good night sayangnya Hyunbin. Jangan mimpi buruk ya, mimpiin aku aja." Hyunbin bergumam pelan dan dia memutuskan untuk mengscreenshot layar hpnya sebelum ikut terlelap dengan videocall yang masih menyala.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Jan 03, 2018 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

stargazing ; kwon hyunbinDonde viven las historias. Descúbrelo ahora