4.Setelah sekian lama

161 15 0
                                    

Layaknya remaja yang sedang kasmaran lainnya. Rena dan Wonwoo pun melakukan kencan dengan mengunjungi kafe dan beberapa tempat rekreasi ringan lain.

Yang pertama mereka kunjungi adalah pasar malam tahunan. Mereka melihat beberapa wahana permainan sambil berjalan bersama.

Lalu datang ke kedai permen gula kapas. Mereka membeli dua, satu untuk Rena dan satunya lagi untuk Wonwoo, sebenarnya punya Wonwoo pun habis oleh Rena, maklum Wonwoo mudah sakit gigi makanya tidak makan terlalu banyak dan dihabiskan Rena.

Mereka memakan gula kapas itu sambil mengelilingi pasar malam. Bukan, malam ini bukan malam minggu sehingga susananya tidak begitu ramai.

Kemudian mereka membeli dua minuman. Meminumnya hingga habis di kedai tersebut lalu melanjutkan kencan kesekian kalinya mereka.

Jarang sekali waktu seperti ini terjadi, saat Rena dan Wonwoo pergi berkencan kembali setelah berbulan-bulan lamanya. Bukan, bukan karena kuliah yang sangat sibuk, tapi karena mereka sendiri pun sibuk dengan orang ketiganya masing-masing.

Walau orang bilang, kalau kamu mencintai dua orang sekaligus, pilihah yang kedua, kenapa? Karena jika kamu benar-benar cinta yang pertama, maka nggak akan ada yang kedua dihatimu.

Tapi kelihatannya ungkapan itu nggak berlaku buat Rena dan Wonwoo. Sejauh ini mereka 'baik-baik saja' kok. Nggak pernah putus malah.

"Woo, liat deh kasian kali ya yang di atas sendiri kalau kincir angin nya tiba-tiba berhenti." Rena terkekeh sambil memakan popcorn nya kali ini.

"Hahaha, iya. Kasian. Kaya lo waktu ditinggal gue." Wonwoo ketawa sama eyesmile nya. Sumpah, nggak ada romatis-romantisnya, manggil aja masih make gue-lo.

"Apasiiih. Sini lo Woo!!" Kata Rena gemes sendiri dan langsung ngejar Wonwoo yang pergi gitu aja dari hadapannya.

Wonwoo berhenti berlari dan melihat sebuah bangunan lumayan besar di depannya. Rena yang melihat Wonwoo berhenti pun ikutan berdiri di sampingnya.

Setelah melihat tulisan di bangunan tersebut, mereka berdua langsung saling tatap dan tersenyum penuh arti. Lalu mengangguk bersamaan.

Kau tahu apa tulisannya?









RUMAH HANTU

~'~'~

Selingkuhan || Xu Minghao

[Au] Selingkuhan | Xu Minghao ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang