Fyi, untuk menambah istilah sebutan lainnya.
Kalo Pyeha = Raja.
Kalo Hwanghu = Ratu.
Kalo Naegwan = Pejabat Istana
.
.
.
ENJOY READING 📖
.
.
Hye Kyo memasuki mobil yang telah membawanya ke tempat ini.
Ia sudah memerintahkan supir untuk mengantarnya pulang. Saat baru beberapa menit jalan, tiba-tiba mobil terhenti.
"Ada apa?"
Supir itu tak menjawab.
Tak lama, pintu mobil yang berada di sebelah kirinya dibuka oleh seorang dengan penampilan pengawal.
Hye Kyo sudah tau siapa yang akan memasuki mobil. Tak lain adalah Joong Ki.
Kini Joong Ki sudah berada di dalam mobil dan memerintahkan supir untuk melanjutkan perjalanan.
Suasana masih sunyi, hanya terdengar suara mesin mobil yang halus dan suara mobil-mobil di jalanan.
Joong Ki mengeluarkan ponselnya yang sudah berada di dalam jasnya. Ia menghubungi seseorang.
"Jangan ada mobil kerajaan yang mengikutiku" ucap Joong Ki lalu menutupnya.
Joong Ki mulai melihat kearah Hye Kyo dan membuatnya memalingkan wajahnya kearah jendela.
"Bisakah kau bicara padaku karena telah meninggalkanku di Dong Wanae?"
"Aku hanya ingin pulang"
"Katakan yang sebenarnya"
Hye Kyo memejamkan matanya. Menahan kesal. Baiklah, ia akan mengatur kata-katanya terlebih dulu.
"Jika kau ingin aku katakan yang sebenarnya. Baiklah. Aku merasa kecewa. Anggaplah aku seperti wanita lainnya. Dalam pernikahan, wanita manapun akan mengharapkan cinta dari calon suaminya. Okay, ini memang terlalu cepat untuk kita, tapi setidaknya jika kau tak suka pernikahan ini berpura-puralah kau suka didepanku. Sehingga aku merasa bahwa calon suamiku menerimaku."
"Baiklah, aku mengerti, tapi"
"Tidak. Kau sama sekali tidak mengerti. Kau sudah memberiku jawaban atas segala perkataanmu tadi. Kekuasaan memang segalanya, tapi aku rasa aku tak bisa masuk kedalam kekuasaan itu. Aku hanya ingin hidup bahagia dengan Eommaku"
Joong Ki tak bisa membalas lagi perkataan Hye Kyo.
Hye Kyo memaksa supir untuk berhenti dan ia keluar dari mobil itu segera.
Saat Joong Ki ingin mengejarnya, ia terhenti. Hye Kyo keluar di tempat yang sangat ramai. Ia tak bisa menampakkan dirinya karena mengingat kejadian terkahir kali.
Joong Ki sangat bingung dengan apa yang terjadi. Hingga pada akhirnya ia memerintahkan Jin Goo untuk mengikuti Hye Kyo hingga tiba di rumahnya.
Hye Kyo terus berjalan ditengah ramainya orang-orang.
"Kau bahkan takbisa keluar dari mobil hanya untuk sekedar memanggil namaku. Hye Kyo, sadarlah bahwa kau bukan apa-apa" gumam Hye Kyo sedih dalam hatinya.
Beberapa hari ini Hye Kyo memang baru menemui harapan barunya. Ia menerima pernikahan ini karena akan mulai membuka hatinya. Ia juga mengira bahwa Joong Ki menerima pernikahan ini karena akan membuka hatinya terhadap wanita seperti dirinya.
YOU ARE READING
My Cheeky Princess | SSCP [COMPLETED]
RomanceLee Joong Ki adalah Putra Mahkota kerajaan era modern di Korea Selatan. Sikapnya yang dewasa dan bijaksana selalu menarik perhatian publik diseluruh dunia. Meski begitu sempurna di hadapan semua orang, tak ada satupun wanita pilihan Ratu yang tahan...