New Style

7.7K 951 221
                                    

Perasaan Taehyung semakin tak menentu saat melihat nama yang tertera dilayar ponselnya yang masih bergetar karena keengganan sang pemilik untuk mengangkat panggilan yang berasal dari Hyung tertuanya. Dengan sedikit keberanian yang berhasil dikumpulkan akhirnya Taehyung mau mengeser layar hijau pada ponsel miliknya.

"Pulanglah sekarang, Tae, Bangtanmoon Pack sedang dalam keadaan kacau karena ulahmu..," ujar Seokjin langsung tanpa sapaan.

"Hyung, jangan menyalahkanku, ini bukan ide ku, mana ada yang mau melakukan sesuatu yang beresiko kehilangan nyawa..," bantah Taehyung.

"Kembalilah sekarang, pastikan kau membawa Seulgi dan Yerim kembali bersamamu. Jika tidak, aku tidak bisa menyelamatkan hidupmu, Tae."

Taehyun meringis pelan ketika sambungan teleponnya diputus sepihak oleh Seokjin yang emosi. Tidak hanya itu saja, Taehyung juga dapat mendengar berbagai keributan yang membuat dirinya yakin Seokjin tidak sepenuhnya bohong. Ya Dewi Bulan, apa yang akan terjadi padanya nanti saat pulang ke pack.

Tinggal nama, tinggal kenangan atau tinggal angan.... Itu sama saja.

"Taehyung, ada apa..?," tanya Seungwan yang telah selesai dengan segala ritual wanitanya.

Taehyung membalikkan tubuhnya, memandang Seungwan takjub

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung membalikkan tubuhnya, memandang Seungwan takjub. Awalnya mereka berencana mengganti warna rambut Seulgi dan Yeri agar tidak ada yang mengenali mereka tapi siapa sangka jika mereka juga ikut mengganti warna rambut.

Rambut Taehyung telah selesai lebih dahulu, dari Dark brown kini berganti blonde membuatnya semakin terlihat tampan, tidak jauh berbeda dengan Seungwan yang menganti black hair nya sama seperti Taehyung, blonde. Dan hal itu semakin membuat kulit pucatnya bercahaya Indah. Jika orang-orang melihat Seungwan saat ini, mereka pasti menyangka dia seorang Vampire, bukannya serigala cantik.

"Bagaimana, cocok tidak?," tanya Seungwan

"Cantik, Noona..," puji Taehyung tersenyum bangga meski hati uring-uringan.

"Noona, apa Seul dan Yeri masih lama lagi? Kita harus kembali sekarang..," sambungnya.

"Seul sepertinya sudah selesai..," Seungwan berbalik, hendak masuk kedalam ruangan tempat dirinya, Seulgi, dan Yeri melakukan perawatan rambut tapi diurungkan ketika melihat Seulgi sudah muncul dari balik pintu diikuti Yeri dibelakangnya.

"Wow!!!," gumam Taehyung terkagum-kagum. "Mereka terlihat berbeda..," lanjutnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Unexpected Mate  √Where stories live. Discover now