---
"Greyson.." Greyson langsung nyamperin gue dengan panik. Gue sendiri langsung meluk Greyson yang udah nangis kesakitan.
"Caiza kamu kenapa bisa disini yaTuhan?!?" tanya Greyson panik sambil ngelap air mata gue
"Bawa aku ke rumah sakit please aku takut tangan aku patah Greyson.." ucap gue sesenggukan. "Tangan aku sakit banget.."
"Patah?!" Greyson diem sejenak. "Yaudah ayuk, aduh tangan kamu ada yang luka lagi" Greyson langsung ngegendong gue masuk ke mobilnya. Gue cuma mikirin tangan gue karena ini sakitnya bukan main.
Greyson langsung bawa gue kerumah sakit.
-Greyson's pov-
"Caiza kamu kenapa bisa begini sih?!" tanya gue cemas
"Ahhh udah aku ga mau cerita dulu Greyson tangan aku sakit aku ga kuat" ucap Caiza nangis
"Iyaiya maaf" gue langsung mempercepat mobil gue.
Sampenya di rumah sakit dan Caiza di periksa, gue langsung nelfon orang rumah. Mereka sendiri panik dan langsung otw kesini.
YaTuhan... Caiza kenapa bisa begini sih:(
Salah gue tadi ninggalin dia dan ga ngasih kabar. Gue bego banget parah.
Gue nutup wajah gue pake tangan gue sendiri. Semoga apa yang di pikirin Caiza tentang tangannya itu ga bener.
.
Galama kemudian, tante Victoria sama Finn dateng dengan cemas. Gue langsung berdiri pas ngeliat mereka jalan ke arah gue.
"Gimana Caiza??" tanya tante Victoria panik
"Aku belum tau tante" jawab gue pelan
"YaTuhan.. Kenapa bisa kejadian kaya gini sih?!" tanya tante Victoria ke gue
"Aku gatau tante aku ketemu dia udah kesakitan minta tolong di jalan.." jawab gue. Gue bener bener ngerasa bersalah dan gue yakin banget tante Victoria bakal marah sama gue.
"Di jalan?! Kamu kemana Greyson?!" bentak dia ke gue
"Ma.. pelan" ucap Finn ngelus punggung mamanya itu
"Maaf tante.." jawab gue.
*cekrek* Dokter keluar dari kamar Caiza. Kita langsung nyamperin dokternya.
"Gimana keadaan anak saya dok??"
"Caiza mengalami patah tulang tertutup. Dia juga tadi cerita sama saya kalo misalnya dia keserempet mobil dan dia nahan badannya pake tangannya yang hampir nabrak pohon dan kena batu. Sudah pasti dia salah jatuh tadi karena ga mungkin dia bisa menyeimbangkan badannya" jelas dokter.
"YaTuhan...."
"Terus gimana dok??"
"Kita abis ini bakal masang gips di tangan kirinya. Dimohon sabar ya" jawab dokter dan kemudian dia pergi ninggalin kita.
Gue ga habis pikir. Caiza jatuh tuh gara gara keserempet? Yakali yang ngendarain sebodoh itu. Jalanan kan luas dan ga mungkin Caiza jalan di tengah tengah.
"Kamu memangnya tadi kemana Greyson?" tanya tante Victoria membuyarkan lamunan gue
"Aku tadi ada urusan tante. Aku disuruh Mr.Andrew bantu beresin gudang olahraga. Hp sama tasku aku tinggal di loker dan aku ga sempet ketemu Caiza gara gara aku harus cepet. Pas pulang aku cari dia gaada di kelasnya. Nah aku ketemu dia di jalan udah nangis kesakitan" jelas gue pelan
Tante Victoria mengambil nafas, "Hhh.. kalo memang takdir yaudah. Padahal bentar lagi kita udah harus ke London" ucap tante Victoria pelan
Gue hanya diam. Suasana sempet hening dan gue ngeliat suster suster sama dokter yang tadi masuk kamar Caiza sambil bawa dorongan peralatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...