Part 45

3.7K 234 21
                                    

---

*skip*

7.10PM.

Edmond, Oklahoma.

Gue menarik jeans gue dan men-zipper-nya. Gue memakai kaos putih dan gue double pake kemeja batik. Jadi ceritanya, gue fix bakal ikut ke acara ulang tahunnya Ryan. Soalnya Caiza kan juga udah tidur.

"Hati hati" ucap Mom mengecup kening gue

"Iya Mom" jawab gue.

Gue langsung keluar dan masuk ke dalam mobil mustang gue ini. Entah gimana caranya Dad ngebetulin mobil ini yang waktu itu hancur karena kecelakaan. Mungkin Dad tau betapa sayangnya gue sama mobil ini:)

Ga lama kemudian gue sampe di rumahnya Ryan. Gue langsung markir mobil dan keluar. Ini rame banget fix, tapi ramenya sama temen temennya Ryan. Haha. Banyak anak Edmond kok tapi.

"Greyson!" Ryan langsung nyamperin gue begitu dia ngeliat gue. Gue pun ikut jalan ngamperin dia.

"Ryan!" sapa gue

"Duh lo udah jarang banget main sih sekarang" kata Ryan

"Males hehe kan ada Caiza dulu. Lagian itukan setelah gue kecelakaan" jawab gue

"Ohiya, sorry ya Grey gue ga sempet jenguk waktu itu.." ucap Ryan

"Gapapa kok santai aja" jawab gue

"Yaudah ke sana yuk, pada di sana tuh"

Gue sama Ryan pun jalan ke tempat anak anak Edmond. Disana ada Morgan, Madoxx, Will, Caleb, .... Lala, dan yang lainnya.

"Eh kenalin nih Grey, sepupu gue dari Texas" Ryan nunjukin gue seorang cewe yang tubuhnya lebih pendek di banding gue.

"Aspan Blevins" kata cewe berambut blonde itu

"Greyson Chance" jawab gue.

"Gue kesana dulu ya" ucap Ryan ninggalin kita semua.

Gue langsung ngobrol ngobrol sama anak Edmond lainnya. Ya, karena memang udah banyak hal yang gue lewatin selama ga bareng mereka. Jadi kita cerita banyak hal juga.

"Greyson sendirian aja? Ga sama cewenya?" tanya Morgan. Gue ngeliat Lala senyum senyum ga jelas denger pertanyaan Morgan tadi.

Duh.

"Engga" jawab gue

"Udah putus lama kali. Lagian Caiza-nya udah ninggalin ke London tuh" sahut Lala

"Apaan sih?" ucap gue kesel sambil natap dia sinis.

"Udah udah mantan-an jangan saling berantem gitu ah"

"Yeeee"

.

.

.

Acara udah mau selesai, tapi gue masih dirumah Ryan sama anak anak yang lain. Padahal sekarang udah jam 10 an haha.

"Eh Greyson sini bentar deh" Ryan manggil gue. Gue pun nyamperin dia yang lagi sama Will dan... Aspan?

"Kenapa?" tanya gue

"Sini" Ryan nyuruh gue duduk disebelahnya.

"Besok gue mau ngadain photoshoot nih. Temanya Vintage Teen. Nah gue mau kalian bertiga jadi model gue, mau ga?" kata Ryan

Photoshoot? Gue jelek begini dijadiin model-_-

"Hah? lo yakin nyuruh gue?" kata Will kaget

"Ya iya, masa gue becanda"

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang