Chapter [5]

4.7K 651 130
                                    

"Xi Ning!"

"Ya, Tuan Muda." Xi Ning ketakutan saat menjawab.

Dahulu, Yi Yun Zhai hampir setiap hari pergi ke rumah berhantu itu, dalam periode waktu itu suasana hatinya nampak ceria. Sore harinya, saat ia menemani Xiao Lan Xun, kata-katanya juga bernada gembira.

Sekarang setelah dia tidak pergi ke rumah berhantu itu, tak terduga dia menjadi sangat sulit ditunggu.

Dia berubah sejauh dia tidak ingin melihat Xiao Lan Xun, tidak ingin melihat anggota keluarga Xiao. Bahkan jika Xiao Lan Xun mengganggunya untuk mengajaknya bermain, meski dia tidak marah, tapi wajahnya akan sepenuhnya suram.

Dia tahu Tuan Muda masih sangat mencintai Miss Lan Xun, hanya itu yang tidak tahu mengapa, kepribadiannya telah sangat berubah dalam periode waktu ini, bahkan Miss Lan Xun, dia juga tidak ingin melihatnya.

Tuan muda masih seperti sebelumnya, bangun pagi-pagi sekali.

Tapi pergi keluar untuk waktu yang tidak lama dia sudah kembali ke tempat tidurnya dan berbaring. Dia samar-samar tahu bahwa ini mungkin ada kaitannya dengan Tuan Muda sepupu rumah hantu dengan penyakit aneh, namun Tuan Muda sama sekali tidak membicarakannya, bagaimana dia berani bertanya?

Dia hanya bisa berspekulasi bahwa Tuan Muda Sepupu telah menyinggung Tuan Muda, membuat Tuan Muda menjadi tidak senang, karena itulah Tuan Muda menjadi aneh.

Namun, suara qin dari Tuan sepupu baru-baru ini juga menjadi buyar, tidak tahu pasti apa yang sedang dimainkannya.

Mereka berdua jadi sangat aneh, Xi Ning tidak berani bertanya lebih jauh, hanya bisa menggunakan segalanya untuk menunggu Yi Yun Zhai.

"Dimana anggurnya?"

"Saya telah meminta seseorang untuk mengambil anggur, Tuan Muda mohon tunggu sebentar, sebentar lagi pasti datang."

Yi Yun Zhai sejak sebelumnya tahu bahwa dia sedang berbohong, dia berteriak dengan marah, "Saya sudah menyuruhmu untuk mengambilkan anggur, kamu hanya menunda-nunda saya! Xi Ning, kau semakin berani dan berani, kau tidak menganggapku serius?"

Xi Ning takut sampai rambutnya terangkat. Dia sebenarnya sengaja menyuruh seseorang untuk mendapatkan anggur sedikit lebih lambat, karena Tuan Muda saat ini telah minum. Ia khawatir kalau minum terlalu banyak akan merusak kesehatan, tak berani membiarkannya minum terlalu banyak. Tidak pernah berpikir bahwa meskipun Tuan Muda telah mabuk, masih bisa menyadari bahwa dia sedang merencanakan sesuatu.

"Tuan Muda, saya minta maaf. Saya akan meminta seseorang untuk segera membawa anggur ke sini." Dia tidak berani menipu Tuan Muda lagi, segera saja dia menyuruh seseorang membawakan anggur.

Yi Yun Zhai selalu memiliki toleransi alkohol yang tinggi, tapi cara minumnya yang gila dan kejam, Xi Ning belum pernah melihat sebelumnya.

Saat dia sedang mabuk dan kabur, tiba-tiba, di malam yang gelap, nada qin yang rusak datang. Dalam sepersekian detik ia kehilangan kesabaran dan melemparkan toples anggur.

Bahkan jika dia menutupi telinganya, suara qin itu masih terjepit di telinganya. Yi Yun Zhai hampir saja gila. Seorang pria jelek yang terjangkit penyakit aneh, tidak tahu mengapa dia bisa membuatnya merindukannya.

Dia berdiri, membanting meja dengan marah, "Saya akan pergi dan memintanya untuk tidak bermain qin, katakan padanya mungkin tidak bermain qin lagi!" Saat dia bermain qin, hatinya akan gugup dan bingung.

"Tuan muda……"

Xi Ning membantu untuk mendukung tubuh mabuknya yang bergoyang, dia memberikan gelombang yang kuat, untuk mendorong Xi Ning pergi.

[END] Ban Lu Qin Jun [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now