N A T A S H A

13.6K 288 1
                                    

N A T A S H A

N A T A S H A

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis ;

Natasha dibesarkan oleh ayah dan ibu tirinya. Sudah lama ibu kandungnya dan ayahnya bercerai. Meski sudah mempunyai istri pengganti, ayah Natasha tetap mencari wanita lain seolah tidak puas dengan istrinya yang sekarang. Setiap hari Natasha akan duduk di halte untuk menunggu kedatangan ibu kandungnya yang dulu berjanji akan kembali.

Natasha mempunyai banyak teman karena sifatnya yang friendly Natasha jadi disukai banyak orang. Namun dibalik sifatnya yang ramah dan mudah tersenyum, Natasha mempunyai luka paling dalam. Natasha mencintai seorang lelaki bernama Rayhan, setiap hari Natasha memfotonya secara diam diam dan menulis semua kegiatan Rayhan dalam bukunya

Hingga tak disangka sangka pada kenaikan kelas 3 Natasha dan Rayhan sekelas. Natasha mulai dekat dan berbagi kehangatan dengan Rayhan,  Hingga semuanya terasa asing lalu semuanya menjadi gelap. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah berakhir sampai situ?


Hello! Baca cerita baru aku yaa judulnya N A T A S H A!! Ceritanya gak kalah seru sama Troublemaker girl oh iya nih maaf kemaren aku php karena ga update karena aku sakit huhuhu! Tapi serius deh besok aku update tapiii kaliann harus baca cerita NATASHA yaaa

Aku mau bikin jadwal update

Troublemaker Girl :
Senin (18;00) , Rabu, Sabtu (malming)

N A T A S H A :
Senin (20:00) , Selasa, Minggu

-See Yaa!

Troublemaker Girl Where stories live. Discover now