Chapter 1. Memulai Semuanya.

2.6K 117 14
                                    

Disclaimer Masashi Kishimoto
The Story Pairing of BoruSumi
Fanfiction.
.
.
.
.
.

Bunga Sakura yang mulai tumbuh dan berguguran disepanjang jalan di Tokyo, kota yang terkenal di Negeri yang dipenuhi pohon sakura ini begitu ramai dipagi hari, orang-orang memulai aktivitasnya masing-masing, termasuk gadis violet yang kini tengah berjalan disepanjang jalanan Tokyo.

Gadis violet itu membawa setumpukan buku-buku mata pelajaran yang hendak dia pelajari hari ini, dialah Kakei Sumire, gadis penyuka warna ungu ini sangat terkenal disekolahnya, dia termasuk siswa yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, dia memiliki seseorang yang sangat dia sukai, namun derajat pria itu dengan Sumire sangat berbeda jauh, itulah sebabnya Sumire tidak berharap begitu banyak.

Setelah berjalan cukup lama akhirnya Sumire sampai ditempat tujuannya dimana lagi kalau bukan disekolahnya, "Yosh, Ganbatte! ", ucapnya pelan pada dirinya sendiri dan memasuki area sekolahnya.

Sumire bersekolah di *Konoha International High School* sekolah yang terkenal dengan kemewahannya, siswa-siswi yang berprestasi, dan tempat yang strategis dengan perpustakaan Negara.

Jika menurut kalian sekolah itu hanya untuk siswa dan siswi dari kalangan atas, maka kalian salah. Buktinya gadis violet ini bisa bersekolah di sekolah yang terbilang elit ini, karena apa lagi? tentu saja karena prestasi yang dia miliki sehingga mendapatkan beasiswa di sekolah elit ini.

"Ohayou! ", Sapaan pagi mulai terdengar dimana-mana, ada beberapa dari mereka yang mengerti akan etika dan moral, namun ada beberapa juga yang memiliki sifat yang kurang baik, bukan saja kurang baik tapi sangat tidak baik.

"Ohayou, Sumire senpai", Sapa salah seorang sahabat Sumire, Houki. Dia sederajat dengan Sumire, dan juga termasuk siswa berprestasi dibidang non akademik.

"Ohayou mo, Houki", balas Sumire tidak kalah sopan darinya, memang benar Sumire adalah gadis yang sangat tau sopan santun, bahkan jika dibuli pun dia masih tetap diam, dan bersikap seolah tidak ada yang terjadi.

"Senpai, banyak sekali membawa buku, sini biar aku bantu", tawarnya sopan, biarpun dia laki-laki namun dia sangat bertanggung jawab.

"Houki, tidak perlu memanggilku dengan sebutan 'Senpai' panggil saja nama biasaku", perintah Sumire sedikit terganggu akan panggilan dari Houki.

"Itu sudah kebiasaan Senpai, jadi tidak bisa aku ubah lagi", balas Houki sambil merampas tumpukan buku-buku yang dibawa Sumire, Sumire pun dengan senang hati memberikannya.

Saat Sumire dan Houki berjalan disepanjang koridor sekolah, akhirnya datanglah mereka lima orang pria terkenal dengan sebutan Five Prince Carming mereka adalah calon CEO yang akan mewarisi perusahaan mereka, lima orang pria ini diantaranya Uzumaki Boruto, Nara Shikadai, Yamanaka Inojin, Orochimaru Mitsuki, dan Karatachi Kagura.

Mereka adalah satu geng yang diketuai oleh Boruto, pria yang terkenal dengan sifat dingin dan wajah datarnya. Dialah pria yang sangat disukai oleh Sumire, namun jangankan mengenal Sumire, namanya saja Boruto tidak tau, pasalnya seterkenal apapun Sumire disekolahnya tetap tidak masuk daftar siswa dan siswi terpopuler.

Boruto dan gengnya melewati Sumire begitu saja, gadis yang sedari dulu hingga kini masih menyimpan perasaannya hanya bisa tersenyum kecut melihat sang pujaan hati enggan menatapnya.

My Pain [BoruSumi]Where stories live. Discover now